UFC 246

Conor McGregor dan Kerendahan Hatinya Sekarang, Fans Bilang Karena Peran Khabib Nurmagomedov

Tak ada caci maki yang keluar dari mulut Conor McGregor dalam konferensi pers pra pertandingannya dengan Donald Cowboy Cerrone hari ini.

Penulis: Prawira Maulana | Editor: Prawira Maulana

TRIBUNSUMSEL.COM - Tak ada caci maki yang keluar dari mulut Conor McGregor dalam konferensi pers pra pertandingannya dengan Donald Cowboy Cerrone hari ini.

Begitu juga dari mulut Cowboy, bahkan keduanya saling sanjung dan puji.

Caci maki yang pernah terjadi beberapa tahun sebelumnya saat keduanya berada dalam konferensi pers tak terulang lagi. Bahkan Conor mengingat momen tersebut sebagai bagian dari cerita lucu yang membentuknya.

Pemandangan McGregor yang humble tanpa kata-kata ejekan ini sungguh berbeda dengan gaya-gaya ia sebelumnya.

Bahkan selain tak mengejek ia juga tak sesumbar-sesumbar amat. Tapi meski tetap memprediksi dirinya bakal menang KO.

Banyak fans khususnya haters dari McGregor bilang ini akibat dari "peran" Khabib Nurmagomedov.

Khabib memang selalu dihubungkan dengan Mcgregor. Keduanya memang musuh bebuyutan, bad blood-nya UFC.

Saat sebelum pertandingan dengan McGregor 6 Oktober 2018 lalu, Khabib bilang akan membuatnya jadi humble alias rendah hati dengan cara membungkamnya lewat kekalahan agar tahu rasa.

Sekarang McGregor juga jadi lebih bijaksana memang. Tapi selain itu juga karena tahun 2018 dan 2019 begitu berat bagi McGregor.

Superstar fenomenal yang bersinar di tahun 206 dan 2017 ini menghadapi berbagai macam perkara. Mulai dari perseteruannya dengan Khabib yang sampai ke meja hijau. Lalu kalah dari Khabib dan kemudian ia menghadapi tuntutan perkara pelecehan seksual dan penganiayaan pada seorang pria tua di sebuah bar.

Tentu perkara-perkara ini membentuknya jadi lebih bijaksana. Tapi itulah McGregor, seorang atlet yang cerdas dan tahu dirinya punya daya jual tinggi.

Penggemarnya begitu banyak. Begitu banyak pula orang yang menantikannya bertarung. Mystic Mac masih merupakan superstar paling bersinar di MMA dan UFC.

Dan, tak ada yang memungkiri bahwa peran dan daya hibur McGregor-lah yang membawa UFC dan MMA ke level seperti sekarang ini. Level dimana olaharaga ini begitu mendunia dan tak selalu diasosiasikan sebagai olahraga bar-bar tanpa ampun.

Kita tunggu, apakah setelah hampir 15 bulan tak bertanding, Conor McGregor mampu menang dari Cowboy si petarung yang namanya paling banyak berada di dalam list rekor UFC.

Halaman
123
  • Berita Terkait :#UFC 246
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved