Bus Sering Tersangkut di Jembatan Kertapati Palembang

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Jembatan Kertapati menuju arah Prabumulih sekilas memang terlihat sedikit rendah di bagian depanya.

Bus Sering Tersangkut di Jembatan Kertapati Palembang
PAHMI/TRIBUNSUMSEL
Jembatan Kertapti Ogan. Pagi tadi bus tersangkut di konstruksi atas jembatan tersebut. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Jembatan Kertapati menuju arah Prabumulih sekilas memang terlihat sedikit rendah di bagian depanya.

Sehingga jika ada bus besar yang ingin melewati jembatan tersebut harus berhati-hati jika tidak ingin tersangkut sama seperti bis Parawisata sebelumnya.

Menurut penuturan warga sekitar memang sering ada bis besar yang terjebak di jembatan Kertapati menuju arah Prabumulih tersebut, namun bisa cepat dievakuasi dengan cara memundurkan bis itu dan memutar arah melewati jembatan di sebelahnya.

Terlihat memang perbedaan tinggi jembatan tersebut sedikit berbeda jika jembatan di sebelahnya yang menuju arah Ampera sedikit lebih tinggi namun sebaliknya jembatan menuju Prabumulih sedikit rendah.

Diketahui jembatan tersebut di buka 2 jalur bersebelahan, satu menuju arah Prabumulih dan satunya menuju kota atau jembatan Ampera.

Ari warga sekitar jembatan mengatakan memang benar di jembatan ini sering ada bus besar yang tersangkut, namun bisa segera di evakuasi yaitu dengan cara memundurkan bis tersebut dan memutar arah melewati jembatan disebelahnya.

"Kita berharap agar jembatan tersebut sedikit ditinggikan atapnya, agar bis-bis lain yang ingin melintas tidak tersangkut lagi," ujarnya.

Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved