Sejoli Tewas di Cafe

Sejoli Tewas di Cafe Gaul Lubuklinggau, Padahal Baru Buka Tiga Hari

Keduanya ditemukan tewas Cafe Gaul di Jl. Soekarno Hatta Kelurahan Belalau I, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Rabu (15/1/2020) pagi

Sejoli Tewas di Cafe Gaul Lubuklinggau, Padahal Baru Buka Tiga Hari
EKO HEPRONIS/TRIBUNSUMSEL.COM
TKP Cafe Gaul dipasangi garis polisi, Rabu (15/1/2020). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Hani Safira (22 tahun) warga Nagrek, Bandung, Jawa Barat dan Dedi Ariyesta (40 tahun) warga Jl Kancil Putih, Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang ditemukan tewas mengenaskan.

Keduanya ditemukan tewas Cafe Gaul di Jl. Soekarno Hatta Kelurahan Belalau I, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Rabu (15/1/2020) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat ditemukan Dedi dalam kondisi terlentang masih mengenakan pakaian lengkap, sedangkan Hani dalam kondisi tidur di sebelahnya.

Yadi warga yang tinggal didekat lokasi kepada Tribunsumsel.com, mengaku tidak mengetahui pasti kejadian tersebut, sebab ia mengaku baru pulang pagi ini..

Breaking News: Sepasang Kekasih Tewas Dalam Cafe, Pria Warga Palembang Perempuan dari Jawa Barat

"Saya baru datang pak pagi ini, saya lihat polisi ramai, tapi waktu itu mayat keduanya belum dibawa, masih diperiksa polisi," kata Yadi.

Di lokasi kejadian, saat ini Cafe Gaul dalam keadaan tertutup, tidak ada aktivitas apapun, karena pasca kejadian semua pegawai dibawa ke Polres Lubuklinggau untuk dilakukan pemeriksaan.

Sementara pintu depan dalam keadaan terkunci dan ruko dua lantai ini sudah dipasang Police Line oleh oleh pihak kepolisian.

"Cafe Gaul ini baru tiga hari buka, sebelumnya mereka ini buka di dekat Patok Besi, selama tiga hari buka kami tidak ada komunikasi, karena mereka tidak pernah keluar dari dalam ruko," tambahnya.

Ia juga menuturkan aktivitas Cafe tersebut malam hari, ia membebarkan selama tiga hari buka memang selalu ramai pengunjung.

"Kalau ramai iya pak apalagi malam, tapi kami tidak tahu siapa pengunjungnya, ada yang bawa mobil dan ada yang bawa motor," paparnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved