Gandeng Universitas Katolik Musi Charitas, IMA Palembang akan Gelar Seminar Nasional Akademisi

Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Palembang dan Universitas Katolik Musi Charitas (UKMC) bekerjasama menggelar Rapat Kerja Nasional (

Gandeng Universitas Katolik Musi Charitas, IMA Palembang akan Gelar Seminar Nasional Akademisi
IMA Palembang
Kerjasama IMA Chapter Palembang bersama Universitas Katolik Musi Charitas, dalam rangka Rakernas IMA (Indonesia Marketing Association) yang akan terselenggaran di tgl 16 - 18 April 2020 mendatang di Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Palembang dan Universitas Katolik Musi Charitas (UKMC) bekerjasama menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IMA yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 - 18 April 2020 mendatang di Palembang.

Salah satu rangkaian kegiatannya adalah Seminar Nasional Akademisi dengan Tema: Marketing Tourism di Era 4.0

Penyelenggara seminar nasional ini terdiri dari akademisi dari UKMC dan IMA Chapter Palembang yang diwakili oleh akademisi dari Universitas Sriwijaya (Unsri), Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) dan Universitas Bina Dharma Palembang.

Rapat awal penyusunan program Seminar Nasional Akademisi dihadiri Prof Andrianto Widjaja, VP Academic - IMA Pusat, Setyo Riyanto, Director Academic - IMA Pusat.

Kemudian Handy Soesanto President IMA Palembang beserta jajarannya, Wakil Rektor I UKMC Heri Setiawan dan Wakil Rektor II RD Gunadi Emmanuel serta beberapa dekan dan jajaran akademisi dari UKMC.

Dari IMA Palembang jajaran pengurus lain yang hadir adalah Wakil Presiden, Virgo Riand, VP Akademik Associate Prof Markoni Badri, Dir Partnership Rodi Herawan, Dir IT dan Digital Valnando, serta wakil Sekjen MF Ririen K.

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved