Hotel yang Dikelola OYO Wajib Kantongi Izin Pemda Setempat

Menanggapi pernyataan PHRI yang akan menertibkan keberadaan jaringan hotel OYO di Palembang karena bisa mematikan usaha hotel melati

Hotel yang Dikelola OYO Wajib Kantongi Izin Pemda Setempat
Istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM - Menanggapi pernyataan PHRI yang akan menertibkan keberadaan jaringan hotel OYO di Palembang karena bisa mematikan usaha hotel melati hingga bintang satu dan dua yang tidak dimanajemi hotel tersebut,

PR and Communications Head OYO Indonesia, Meta Rostiawati memberikan tanggapan terkait pernyataan PHRI Palembang.

Sebelumnya, PHRI akan menertibkan keberadaan jaringan hotel OYO di Palembang karena bisa mematikan usaha hotel melati hingga bintang satu dan dua yang tidak dimanajemi hotel tersebut.

"OYO selaku operator selalu mendorong para pemilik properti untuk mendapatkan perijinan yang sesuai dengan peraturan daerah yang berlaku," katanya.

Karena salah satu aspek untuk bergabung dengan OYO yang harus dipenuhi oleh para mitra pemilik penginapan adalah mempunyai izin usaha yang sesuai dengan peraturan daerah yang berlaku.

Sehingga mutlak bagi mitra yang ingin bergabung harus terlebih dahulu mengantongi izin tersebut agar jelas legalitasnya.

"Penertiban hotel menurut hemat kami ini lebih tepat jika ditanyakakan ke Pak Erlan atau PHRI Sumsel," ujarnya, Selasa (14/1/2020).

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved