Fakta Terbaru Mobil Ayla Merah Menggila di SMP 22: Pelaku dan Pemilik Kenalan di Facebook

Refi pelaku pencurian mobil Ayla di Jalan Soekarno Hatta beberapa hari lalu kini masih dalam daftar pencarian orang (DPO) Polsek Sukarame Palembang.

Fakta Terbaru Mobil Ayla Merah Menggila di SMP 22: Pelaku dan Pemilik Kenalan di Facebook
PAHMI/TRIBUNSUMSEL
Polisi menunjukkan foto pelaku. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Refi pelaku pencurian mobil Ayla di Jalan Soekarno Hatta beberapa hari lalu kini masih dalam daftar pencarian orang (DPO) Polsek Sukarame Palembang.

Deketahui sebelumnya ada satu mobil Ayla merah yang dikemudikan serampangan menabraki masyarakat di sekitar SMP N 22 Palembang, Sabtu (11/1/20).

Pelaku modusnya mencari mangsa melalui facebook lalu berkenalan, selama ia berkenalan dengan korban sempat bertemu beberpa kali, namun pada pertemuan terahir dengan korban barulah dilancarkan aksinya, dan kejadiannya di depan Supermarket Giant Soekarno Hatta.

Kemudian korban berteriak dan miminta tolong sekuriti, dan langsung saja pada waktu itu sekuriti tersebut mengejar pelaku yang membawa mobil korban.

Sejauh ini hubungan pelaku dengan sama-sama kenal karena berasal dari kampung yang sama yaitu dari Lahat Desa Tanjung Sakti.

Kapolsek Sukarame Kompol Irwanto mengatakan, ia menghimbau kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri karena tidak akan berhenti untuk terus mengejar tersangka, dan apabila tidak menyerahkan diri akan memberikan tindakan tegas dan terukur kepada pelaku.

"Kami sangat butuh informasi dari masyarakat apabila melihat pelaku untuk segera diinformasikan kepada kami atau segera dikabarkan ke Polsek Sukareme Palembang," katanya.

Ia menegaskan pelaku sebelumnya sempat menyekap mulut korban. "Untuk pelaku terancam pasal 365," ujarnya.

Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved