Berita Muratara

Heboh Foto Jejak Kaki di Muratara, Pemilik Akun Facebook Belum Tahu Itu Hewan Apa

Warga Desa Air Bening, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) digegerkan dengan penemuan jejak telapak kaki hewan

Heboh Foto Jejak Kaki di Muratara, Pemilik Akun Facebook Belum Tahu Itu Hewan Apa
OT New Sabit Plus
Warga Desa Air Bening, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) digegerkan dengan penemuan jejak telapak kaki hewan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA-Warga Desa Air Bening, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) digegerkan dengan penemuan jejak telapak kaki hewan.

Spekulasi berkembang, ada yang menduga itu jejak kaki harimau dan ada yang membantah itu.

Foto-foto jejak telapak kaki diduga harimau tersebut viral di media sosial facebook setelah diposting akun atas nama 'OT New Sabit Plus'.

Bibit, pemilik akun 'OT New Sabit Plus' dihubungi Tribunsumsel.com, Jumat (10/1/2020) membenarkan postingannya itu.

Bibit menegaskan postingannya itu bukan hoaks, namun dirinya belum bisa memastikan apakah telapak kaki itu milik harimau atau bukan.

"Ini bukan hoaks, asli memang benar ada, tapi belum tahu juga harimau atau bukan, kalau warga sini bilangnya harimau," kata Bibit.

Ia mengatakan, penemuan telapak kaki diduga harimau itu berada tidak jauh dari rumahnya di Desa Air Bening, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara.

Selain di Desa Air Bening, Bibit mendengar kabar bahwa ada juga warga melihat telapak kaki diduga harimau di Desa Ketapat Bening, Kecamatan Rawas Ilir.

"Kalau di Desa Air Bening hari Selasa (7/1/2020) warga melihat telapaknya. Kalau di Desa Ketapat Bening hari ini kabarnya ada yang lihat juga," ujar Bibit.

Untuk diketahui, Desa Air Bening dan Desa Ketapat Bening adalah dua desa yang bersebelahan di Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara, berbatasan dengan Kabupaten Musi Banyuasin.

Halaman
12
Penulis: Rahmat Aizullah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved