Berita Sriwijaya FC

Ini Profil Firman Septian, Eks Kapten PSPS yang Resmi Bergabung Dengan Sriwijaya FC

Ini Profil Firman Septian, Eks Kapten PSPS yang Resmi Bergabung Dengan Sriwijaya FC

Ini Profil Firman Septian, Eks Kapten PSPS yang Resmi Bergabung Dengan Sriwijaya FC
IST/ SRIPOKU.COM
Firman Septian saat berseragam PSPS Riau 

Ini Profil Firman Septian, Eks Kapten PSPS yang Resmi Bergabung Dengan Sriwijaya FC

TRIBUNSUMSEL.COM - Cuci gudang pemain yang dilakukan oleh Sriwijaya FC, dibarengi pula dengan perekrutan sejumlah pemain.

Yang terbaru, Sriwijaya FC merekrut Firman Septian untuk bergabung bersama Sriwijaya FC.

Untuk melengkapi komposisi empat winger Sriwijaya FC, giliran Eks Kapten PSPS Firman Septian dinyatakan resmi bergabung dalam skuad Laskar Wong Kito Liga 2 2020.

“Firman Septian kapten PSPS Pekanbaru dan pernah main juga di Semen Padang resmi gabung Sriwijaya FC,” tulis H Hendri Zainuddin SAg SH Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC dalam instagram hendrizainuddin, Rabu (8/1/2020).

Dalam penelusuran profilnya, Firman Septian merupakan pemain berposisi winger atau sayap.

Suporter Keluhkan Cuci Gudang Pemain Sriwijaya FC, Manajemen : Semua Sudah Sesuai Evaluasi

Sriwijaya FC Cuci Gudang Pemain, 16 Pemain Dilepas, Termasuk Riszky Dwi Ramadhana dan Hapit Ibrahim

12 Pemain Resmi Dilepas Sriwijaya FC, ada Galih Sudaryono, Yericho, Nerius Alom, Anis Nabar

Dia merupakan pemain kelahiran 23 September 1988. Ia juga pernah memperkuat Semen Padang FC dan Persitara Jakarta Utara dan Persija U-21.

Rencana manajemen Sriwijaya FC memulai latihan perdananya 20 Januari 2020 nampaknya bakal siap dengan skuad lengkap.

Pasalnya, dari informasi yang diperoleh sripoku.com, sebanyak 26 pemain skema yang diharapkan head coach Budiardjo Thalin bakal cukup menempati komposisi skema yang dirancangnya.

Beberapa hari yang lalu, sebelum nama Firman Septian ini diumumkan, Dirtek PT SOM, Indrayadi membenarkan masih ada empat pemain dari dua posisi yang masih dimatangkan untuk dipastikan bergabung dengan Laskar wong kito.

Dari skemanya untuk komposisi Striker ada 4 pemain, wing kanan 2 pemain dan wing kiri 2 pemain, gelandang serang 4 pemain, gelandang bertahan ada 3 pemain, bek kanan 2 pemain dan bek kiri dua pemain, stoper ada 4 pemain, serta goal keeper ada 3 pemain.

"Semuanya pas 26 pemain. Ada beberapa yang masih kosong seperti winger masih dua pemain lagi. Yang sudah pasti itu Rahel Radiansyah dan Imam Agus," katanya.

"Dua winger lainnya sudah ada orangnya, tinggal harganya. Begitu juga striker sudah ada Sandrian. Masih nunggu dua lagi. Insya Allah tanggal 20 sesuai rencana sudah latihan perdana," kata mantan Pelatih Kiper SFC.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Lengkapi Posisi Winger, Sriwijaya FC Pastikan Eks Kapten PSPS Riau Resmi Bergabung, https://palembang.tribunnews.com/2020/01/08/lengkapi-posisi-winger-sriwijaya-fc-pastikan-eks-kapten-psps-riau-resmi-bergabung.
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma

Editor: Slamet Teguh
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved