Baru Beberapa Jam Buka, Garage Sale Sister Diserbu, Ibu-ibu Cari Barang Branded

Garage Sale Sister yang digelar oleh sekelompok wanita cantik yang tergabung dalam Sister Community ramai dikunjungi

Baru Beberapa Jam Buka, Garage Sale Sister Diserbu, Ibu-ibu Cari Barang Branded
SRI HIDAYATUN/TRIBUNSUMSEL.COM
Garage Sale Sister di Kopi Loka. 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG - Garage Sale Sister yang digelar oleh sekelompok wanita cantik yang tergabung dalam Sister Community ramai dikunjungi para wanita terutama ibu-ibu muda.

Dari pantauan Tribunsumsel.com, acara yang digelar di Kopiloka 3.0 di jalan komering demang lebar daun ini ramai dipadati oleh pengunjung yang rata-rata adalah wanita.

Terlihat para ibu-ibu ini sangat antusias membeli barang-barang branded walaupun sudah second tapi dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Ada pakaian anak-anak, pakaian muslimah dewasa wanit hingga pakaian laki-laki pun juga ada. Sepatu, sandal, jilbab juga turut dijual dalam garage sale sister ini.

Amalia Santika, perwakilan sister community mengatakan sejak dibuka pukul 8 pagi antusias pengunjung sangat luar biasa. Bahkan ada yang rela menunggu hingga sebelum bazar ini dibuka hanya untuk mencari barang-barang branded dengan harga terjangkau ini.

"Alhamdulilah antusias luar biasa sekali. Baru dua jam buka saja sudah hampir 300 item terjual," jelas dia.

Bahkan ada yang berbelanja sampai dengan harga Rp 8 jutaan. "Rata-rata yang datang ini ibu-ibu, wanita yang memang tahu bazar ini," beber Imel sapaan akrabnya.

Rata-rata, lanjut dia yant banyak laku yakni baju muslimah merek Ria Miranda yang biasanya harganya jutaan dijual mulai Rp 200 hingga Rp 500 ribuan.

Bazar yang digelar pada 8 hingga 12 Januari 2020 di Kopiloka 3.0 jalan komering demang lebar daun ini akan menghadirkan ribuan barang-barang branded yang masih layak pakai.

Barang branded dengan kualitas masih bagus dan layak pakai. Seperti dari brand Riamiranda, Dian Pelangi, Kami, Zara, Uniqlo, Mango, H&M, Gucci, Katespade, Coach, Fossil, Nike, Adidas dan lain sebagainya.

Tambahnya, semua barang ini dijual dengan harga murah dan 10 persen dari hasil penjualan ini akan disumbangkan ke panti asuhan dan orang-orang yang membutuhkan.

"Ide awalnya sih iseng saja sebenarnya karena melihat pakaian, barang-barang dirumah ini menumpuk. Lalu, saya bersama teman-teman lainnya Tika, Echi, Indah dan Lidia mencetuskan membuat garage sale sister ini," jelasnya.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved