Breaking News:

Tewasnya Amin, Belum Ada yang Ditetapkan Sebagai Tersangka

Sampai ahri ini polisi belum menetapkan tersangka pada kasus kecelakaan lalu lintas di Desa Penyandingan, Kecamatan Tanjung Lubuk,

Penulis: Winando Davinchi | Editor: Prawira Maulana
WINANDO/TRIBUNSUMSEL.COM
Saat pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang berada di lokasi ketika kecelakaan terjadi di Desa Penyandingan, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Senin (6/1) kemarin. 

TRIBUNSUMSEL, KAYUAGUNG - Sampai ahri ini polisi belum menetapkan tersangka pada kasus kecelakaan lalu lintas di Desa Penyandingan, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Senin (6/1) kemarin.

Kecelakaan itu menewaskan pengendara sepeda motor bernama Muhammad Amin, warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Teluk Gelam.

Hingga saat ini polisi mengatakan pemeriksaan masih terus dilakukan dan telah mengumpulkan keterangan beberapa saksi mata di lokasi kejadian.

Menurut Kanit Laka Iptu Made Oka Subawa sejak kemarin sore hingga malam beberapa saksi sudah dimintai keterangan.

"Kita sudah mendapatkan keterangan dari saksi mata setelah kejadian, karena memang keadaan motor dan mobil sama-sama rusak di bagian depan. Diperkirakan kedua Kendaraan mengalami tabrakan berlawanan arah," ucapnya, Selasa (7/1/2020) pagi.

Dikatakan lebih lanjut, bahwa supir mobil pick up tersebut bersikap kooperatif dan menyerahkan diri. Namun belum di tetapkan sebagai tersangka.

"Kita masih mendalami terkait kejadian ini, dan dari laka polres OKI hingga saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved