Berita Prabumulih

Bratanata Gantikan Faisal Kamil Jabat Kapolsek Cambai Prabumulih

Selain melakukan mutasi sejumlah anggota, Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SIK juga merolling jabatan Kapolsek Cambai.

Bratanata Gantikan Faisal Kamil Jabat Kapolsek Cambai Prabumulih
Tribun Sumsel/ Edison
Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya memimpin sertijab di halaman Mapolres Prabumulih, Jumat (03/01/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Pergeseran gerbong anggota kepolisian resort (Polres) Prabumulih kembali terjadi.

Selain melakukan mutasi sejumlah anggota, Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SIK juga merolling jabatan Kapolsek Cambai.

Kapolsek Cambai yang tadinya dijabat Iptu Faisal Kamil kini diemban Iptu Bratanata.

Bratanata sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Prabumulih.

Sementara Faisal Kamil dan kini menjabat sebagai KBO Satbinmas Polres Prabumulih.

Serah terima jabatan (Sertijab) kapolsek Cambai dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih dalam Apel di halaman Polres Prabumulih, Jumat (3/01/2020).

Penunjukan Iptu Bratanata SE sebagai Kapolsek Cambai tertuang Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Prabumulih Nomor : ST/ 60 /XII/OTL 1.1.3 /2019, tanggal 23 desember 2019 Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polres Prabumulih Polda Sumsel.

Kapolres Prabumulih AKBP I Gede Wayan Sudarmaya SIK mengatakan Mutasi itu merupakan pengembangan karir dan kebutuhan organisasi kepolisian khususnya Polres Prabumulih.

"Rolling jabatan di tubuh polri itu hal yang biasa, karena untuk memenuhi kebutuhan organisasi, promosi jabatan sekaligus penyegaran," ungkap Kapolres usai sertijab.

Wayan berharap kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri ke jajaran dan menyusun program kerja sehingga bisa bekerja dengan baik.

"Kepada pejabat yang lama kami ucapkan terimakasih telah melaksanakan tugas dengan baik dan telah membantu polres Prabumulih, kedepan agar terus meningkatkan kinerja. Pejabat baru harus segera menyesuaikan diri dan melakukan kinerja sebaik mungkin," harapnya.

Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved