Kapolres OKU Selatan Mendadak Razia Tahanan

-Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK merazia tahanan di Mapolres setempat, Kamis (2/12/2019).

Kapolres OKU Selatan Mendadak Razia Tahanan
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIASYAH
Razia di rutan Mapolres OKU Selatan terhadap belasan tahanan, Kamis (2/1/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA -Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK merazia tahanan di Mapolres setempat, Kamis (2/12/2019).

Raziaguna memastikan keamanan terkait larangan membawa senjata tajam (sajam) yang dapat melukai sesama tahanan serta menyimpan alat komunikasi handpohone oleh para penghuni tahanan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK, MH mengatakan pengecekan guna memastikan keamanan didalam rutan agar berjalan kondusif.

"Ya, ini hanya pengecekan mendadak sekaligus pembinaan dan memberikan himbauan agar para tahanan tidak melakukan atau coba-coba berbuat hal-hal yg dilarang oleh aturan,"ujar Deny.

Dari mulai pakaian serta tempat ditiap sudut-sudut ruangan dalam tahanan beserta pentilasi yang berpotensi tempat penyimpanan dilakukan penggeledahan oleh petugas pada razia.

Disampaikannnya, berdasarkan hasil razia tidak ditemukan barang barang yang anggap melanggar hukum ataupun tahanan yang menyimpan senjata tajam dan alat komunikasi didalam tahanan.

"Dari hasil razia tidaj ditemukan barang-barang yang disimpan tahanan yang bersifat melanggar hukum,"katanya.

Tercatat hingga saat ini terdapat sepuluh orang tahanan yang dalam proses penyidikan hingga menunggu putusan pidana terkait vonis di rutan Mapolres OKU Selatan hingga putusan pengadilan.

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved