Wisata dan Kuliner

Kunjungi Bukit Sulap, Wisatawan Bisa Menikmati Keindahan Kota Lubuklinggau dari Ketinggian

Libur Tahun Baru 2020 banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur, tak terkecuali di Kota Lubuklinggau.

Kunjungi Bukit Sulap, Wisatawan Bisa Menikmati Keindahan Kota Lubuklinggau dari Ketinggian
Tribun Sumsel/ Eko Hepronis
Sejumlah objek wisata di tempat ini ramai dikunjungi wisatawan. Salah satunya Bukit Sulap di Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Libur Tahun Baru 2020 banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur, tak terkecuali di Kota Lubuklinggau.

Sejumlah objek wisata di tempat ini ramai dikunjungi wisatawan. Salah satunya Bukit Sulap di Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Pantauan Tribunsumsel.com, dilapangan para wisatawan yang datang sebagian besar datang berombongan atau keluarga, Namun, tak sedikit pula bersama pasangannya masing-masing.

Di lokasi ini, para pengunjung bisa menikmati indahnya Kota Lubuklinggau dari atas ketinggian. Banyak pengunjung mengabadikan diri mereka dengan berswafoto bersama.

Rika salah satu pengunjung mengaku datang bersama teman- temannya untuk menyaksikan keindahan alam kawasan Wisata Bukit Sulap.

"Tenang sejuk, bagus pas untuk foto bareng kawan, ini yang pertama kali," ujar pengunjung asal provinsi Bengkulu ini, Rabu (1/1/2019).

Bahkan mahasiswi Universitas Bengkulu ini mengaku sudah lama mrnunggu momen liburan dan sudah lama menjadwalkan untuk berlibur ke Kota Lubuklinggau.

"Kalau Di Bengkulu sudah sering lihat laut, disini kita bisa melihat seluruh Kota Lubuklinggau, " ujar gadis cantik ini.

Namun, Rika mengaku sedikit kecewa karena tak bisa menikmati keindahan Kota Lubuklinggau dari tempat yang lebih tinggi lagi, karena tak bisa menaiki inclinator.

"Ada petugas bilang tak bisa dinaiki karena sedang dalam perbaiki, padahal pengen sekali, jarang-jarang bisa mengulang kesini lagi," katanya.

Setelah mengunjungi Bukit Sulap, Rika dan teman-temannya akan langsung mengunjungi objek wisata Air Terjun Temam, Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1.

Sadi petugas objek Wisata Bukit Sulap membenarkan pengunjung wisata Bukit Sulap mengalami peningkatan sejak memasuki libur Natal dan Tahun Baru.

"Kalau ramai awal liburan kemarin, yang datang rata-rata banyak dari luar Kota Lubuklinggau, mungkin hari ini yang terakhir," ujarnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved