Berita Kodam Kodim

1 Januari 2020 Ulang Tahun ke-74 Kodam II Sriwijaya, Gubernur dan Kapolda Beri Kejutan

Gubernur Sumsel Herman Deru mengungkapkan, banyak masyarakat yang tidak tahu, Kodam II Sriwijaya yang merupakan kebanggaan masyarakat berulang tahun

1 Januari 2020 Ulang Tahun ke-74 Kodam II Sriwijaya, Gubernur dan Kapolda Beri Kejutan
Tribun Sumsel/ M Ardiansyah
Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto menerima potongan kue ulang tahun dari Pangdam II Sriwijaya di malam pergantian tahun di Monpera Palembang, Rabu (1/1/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Kodam II Sriwijaya berulang tahun ke 74 pada 1 Januari 2020.

Secara spontan, Gubernur Sumsel Herman Deru dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan.

Tak hanya mendapatkan ucapan selamat, Pangdam II Sriwijaya juga mendapat kado kue ultah dari Kapolda.

Pangdam yang mendapat kue ultah, langsung didaulat untuk memotong kue tersebut.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengungkapkan, banyak masyarakat yang tidak tahu, Kodam II Sriwijaya yang merupakan kebanggaan masyarakat berulang tahun tepat ditanggal 1 Januari.

"Berkat Kodam II, Sumsel khususnya Sumbagsel umumnya terus bersatu. Kodam dan Polda terus bersinergi untuk menjaga keamanan Sumsel," ujar Gubernur.

Sedangkan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan yang diserahkan mic oleh Gubernur Sumsel Herman Deru diminta untuk memberikan kata sambutannya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan Gubernur sudah diberikan surprise untuk HUT Kodam ke 74. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumsel atas dukungannya selama ini kepada Kodam II Sriwijaya," ungkap Pangdam.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved