Polres dan Pemkab Muratara Imbau Warga Jangan Berlebihan Rayakan Pergantian Tahun

Polres dan Pemkab Musi Rawas Utara (Muratara) mengimbau agar masyarakat tak merayakan malam pergantian tahun dengan cara berlebihan.

Polres dan Pemkab Muratara Imbau Warga Jangan Berlebihan Rayakan Pergantian Tahun
Tribun Sumsel / Rahmat Aizullah
Kapolres Muratara AKBP Adhi Witanto, Bupati Muratara Syarif Hidayat dan Dandim 0406 MLM Letkol Inf M A’an Setiawan. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Rahmat Aizullah

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Polres dan Pemkab Musi Rawas Utara (Muratara) mengimbau agar masyarakat tak merayakan malam pergantian tahun dengan cara berlebihan.

Hal itu disampaikan Kapolres Muratara AKBP Adhi Witanto dan Sekda Muratara Alwi Roham, Selasa (31/12/2019).

Masyarakat diminta agar tidak merayakan pergantian tahun 2019-2020 dengan kebut-kebutan di jalan, menyalakan kembang api ataupun meniup terompet.

"Sambut tahun baru dengan berkumpul bersama keluarga di rumah. Stop pembakaran petasan, stop kebut-kebutan, konvoi di jalan, stop miras dan jauhi narkoba," tegas Kapolres AKBP Adhi Witanto.

Sekda Muratara Alwi Roham juga mengimbau agar masyarakat tidak merayakan pergantian tahun dengan hingar bingar atau kegiatan yang tidak bermanfaat.

"Kepada para Kepala Desa, Lurah dan tokoh masyarakat serta tokoh agama, tolong ingatkan masyarakat supaya tidak melakukan perayaan yang berlebihan," katanya.

Alwi Roham juga melarang kaum muda dan para remaja untuk tidak konvoi di jalan dan membunyikan petasan, karena hal itu dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban masyarakat.

"Mari kita manfaatkan malam pergantian tahun ini berkumpul bersama keluarga di rumah masing-masing, jauhkanlah kegiatan-kegiatan yang tidak ada manfaatnya itu," imbaunya. (cr14)
Area lampiran

Penulis: Rahmat Aizullah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved