POlres Ogan Ilir Gelar Safari Subuh untuk Ciptakan Suasana Kondusif

Anggota polisi yang bertugas di Polres Ogan Ilir mengunjungi Masjid Al Hijrah di Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

POlres Ogan Ilir Gelar Safari Subuh  untuk Ciptakan Suasana Kondusif
SRIPOKU.COM/RESHA
GIAT SAFARI SUBUH - Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi saat melaksanakan Giat Safari Subuh di Masjid Al Hijrah di Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (25/12/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Anggota polisi yang bertugas di Polres Ogan Ilir mengunjungi Masjid Al Hijrah di Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (25/12/2019) subuh.

Kedatangan anggota polisi itu dalam rangka giat Subuh Keliling, yang telah dicanangkan sebelumnya.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, melalui Kasubbag Humas Polres Ogan Ilir AKP Zainalsyah mengatakan giat tersebut merupakan kebijakan Kapolda Sumsel yang harus dilaksanakan oleh seluruh personel Polri yang ada di wilayah hukum Sumsel.

"Jadi tidak hanya Polres, tapi juga diikuti jajaran Polsek yang ada di bawahnya," ujarnya saat diwawancarai.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi didampingi Kabag Ops, Kabag Sumda dan 20 personel gabungan. Mereka berharap, adanya safari subuh ini Polri dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Sehingga, kita dapat menciptakan suasna aman, nyaman dan kondusif di tengah masyarakat Kabupaten Ogan Ilir," jelasnya.

Sebelumnya, Polres Ogan Ilir juga menggelar Bhakti Sosial sebelum Hari Natal 2019 yang jatuh pada Rabu (25/12/2019). Mereka menggelar Bhakti Sosial di Gereja HKBP Desa Lorok, Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir. (mg5/sp)

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved