Gelar Turnamen Fun Bowling, Bank Sumsel Babel Jaring Atlet Berbakat

Gelar Turnamen Fun Bowling, Bank Sumsel Babel Jaring Atlet Berbakat Bank Sumsel Babel menggelar turnamen fun bowling yang diadakan di JSC Bowling Cent

Gelar Turnamen Fun Bowling, Bank Sumsel Babel Jaring Atlet Berbakat
Tribunsumsel.com
Bank Sumsel Babel menggelar turnamen fun bowling yang diadakan di JSC Bowling Center Jakabaring. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bank Sumsel Babel menggelar turnamen fun bowling yang diadakan di JSC Bowling Center Jakabaring.

Tujuan digelarnya turnamen tersebut, sebagai pencarian atlet yang dipersipkan oleh Bank Sumsel Babel untuk mengikuti sejumlah kejuaraan.

Kegiatan turnamen yang berlangsung satu hari tersebut diikuti oleh hampir 100 orang pegawai dan segenap manajemen Bank Sumsel Babel dari komisaris hingga seluruh direksi.

Turnamen yang diselenggarakan tersebut menggunakan format tim yang masing masing tim berisikan 3-5 orang, dengan sistem 3 game/clasic.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin berharap melalui turnamen ini akan diperoleh bibit calon atlet bowling berbakat dari Bank Sumsel Babel.

"Tentunya diharapkan kemudian hari dapat membawa harum nama Bank Sumsel Babel maupun Sumatera Selatan baik diajang regional maupun nasional," ujarnya.

Selain itu, dalam turnamen ini berjalan secara profesional tanpa tanpa mengurangi kualitas turname.

Pada pelaksanaan kegiatan turnamen tersebut pihak panitia bekerjasama dengan pihak JSC Bowling Center Jakabaring menggunakan peraturan dan perlengkapan standar selama pelaksanaan kegiatan.

Ketua Cabor Bowling BSB, Histinalawati menjelaskan, diadakan turnamen ini sekaligus memperkenalkan Cabor Bowling sebagai cabor baru di Bank Sumsel Babel.

"Sudah banyak cabor yang dimiliki BSB, yang terbaru adalah bowling," ungkapnya.

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved