Berita Banyuasin

Speedboat Ditumpangi Kades Asal Banyuasin Ditabrak Kapal Pengangkut Batubara, 6 Penumpang Terpental

Speedboat yang ditumpangi enam penumpang tersebut termasuk Kades Supriadi, setibanya di wilayah Tanjung Tiga Kecamatan Rantau Bayur

Tribunsumsel.com
TABRAK -- Kendaraan perahu ponton menabrak speedboat milik Supriadi Kades Tanjung Pasir Rantau Bayur Banyuasin, yang dilingkari merah. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Speedboat yang ditumpangi oleh Kepala Desa (Kades) Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, Supriadi ditabrak kapal pengangkut batubara.

Peristiwa tersebut terjadi di Sungai Musi Desa Tanjung Tiga Rantau Bayur Banyuasin, Minggu (22/12/2019).

Informasi dihimpun, speedboat yang juga milik Kades Supriadi dan keluarganya berangkat dari Pasar Muara Lematang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Pali tujuan ke Desa Tanjung Pasir untuk pulang.

Suwandi Warga Mulak Ulu Lahat Ditemukan Tewas di Kebun, Warga Menduga Diterkam Harimau

Anak Bunuh Ayah Kandungnya Secara Sadis di Musi Banyuasin, Pelaku Kesal Ibunya Kerap Dimarahi

Speedboat yang ditumpangi enam penumpang tersebut termasuk Kades Supriadi, setibanya di wilayah Tanjung Tiga Kecamatan Rantau Bayur tiba-tiba melintas kapal pengangkut batubara.

Alhasil, tabrakan tak bisa terhindarkan serta membuat enam penumpang yang berada di speedboat terpental.

"Diantara enam penumpang, ada anak-anak berumur 6 tahun, saat ditabrak mereka selamat meskipun terombang ambing di sungai," ungkap Imran saksi mata kejadian.

Untungnya, saat peristiwa tabrakan tersebut, korban langsung diselematkan setelah speedboat yang dikemudikan oleh Kadir melintas tak jauh berada dari lokasi kejadian.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk MH melalui Kasat Lantas AKP Avani SIk membenarkan adanya kecelakaan di Sungai Musi di Kecamatan Rantau Bayur. (SP/Mat Bodok)

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved