Breaking News:

Handy Soen Fokus Sukseskan Rakernas IMA di Palembang

Rakernas IMA di Palembang harus sukses. Juga supaya IMA Chapter Palembang bisa dikenal dengan baik oleh IMA seluruh Indonesia.

Editor: Vanda Rosetiati
ISTIMEWA
IMA PALEMBANG - Handy Soen, Presiden Indonesia Marketing Asosiation (IMA) Chapter Palembang periode 2019-2023 foto bersama pengurus dan anggota organisasi tersebut, Rabu (18/12/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Presiden Indonesia Marketing Asosiation (IMA) Chapter Palembang Periode 2019-2023
yang baru saja dikukuhkan, Handy Soen mengatakan, akan fokus mengenai pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IMA di Palembang pada 17-18 April 2020.

Rakernas IMA di kota pempek rencananya akan dihadiri 500 orang termasuk presiden IMA, Suparno Djasmin serta perwakilan IMA di setiap provinsi tanah air.

"Rakernas IMA di Palembang harus sukses. Juga supaya IMA Chapter Palembang bisa dikenal dengan baik oleh IMA seluruh Indonesia," kata Handy Soen usai dikukuhkan sebagai Ketua IMA Chapter Palembang,  Rabu (18/12/2019).

Handy yang juga menjabat sebagai Branch Manager Auto 2000 Plaju ini pun menambahkan, di bawah kepemimpinannya, organisasi yang terdiri dari kalangan pengusaha, akademisi dan pelaku UKM ini dapat pula bergerak bersama pemerintah daerah khususnya pemerintah Palembang.

"Harapannya lewat IMA ini bisa membantu kerja pemerintah yang ujungnya nanti adalah untuk kemajuan ekonomi Palembang," ujarnya.
Dia menjelaskan, nantinya selama diberi amanah hingga lima tahun ke depan dapat pula mengajak seluruh anggota IMA Chapter Palembang untuk aktif mengelola organisasi.

"Semuanya harus aktif. Tidak pasif lagi sehingga bisa memberikan kebaikan untuk semua anggota asosiasi," ujarnya.
Sementara itu, Presiden IMA Chapter Palembang periode sebelumnya, Gunadi Wirawan berharap presiden IMA yang baru ini dapat membawa asosiasi ini lebih maju ke depannya.

Apalagi, menurut Gunadi akan banyak agenda yang akan dihelat oleh IMA Chapter Palembang pada 2020 selain juga asosiasi juga bakal bekerja sama dengan berbagai pihak di Palembang.

"Bagaimana pun juga perlu regenerasi. Saya lebih banyak waktu di Jakarta jadi yang mengurus IMA harus yang stay di Palembang. Saya yakin Handy Soen bisa memimpin dengan baik," kata Gunadi. (mg3-sp/adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved