Diam-diam Coba Lari dari Cengkraman Polisi, Alhasil Tomy Ditembak Kakinya

Tomy Sanjaya warga BTN Keban agung Blok A35 No.01 Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan

Diam-diam Coba Lari dari Cengkraman Polisi, Alhasil Tomy Ditembak Kakinya
ISTIMEWA
Tersangka Tomy. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Diduga pelaku curanmor, Tomy Sanjaya Putra Bin Saidul (36) warga BTN Keban agung Blok A35 No.01 Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melarikan diri kejaran Polisi.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, pelaku diamankan Polisi pada Senin (16/12/2016) sekitar pukul 23.30 Wib di rumah pamannya di Desa Lontar Kecamatan Muara jaya Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Penangkapan terhadap tersangka menindaklanjuti laporan korban yang tercatat dalam LP : B-59 / XI / 2019 / Sumsel / Res Muara Enim / Sek Lawang Kidul Tanggal 06 November 2019.

Menurut laporan korban yakni Hartono bin Jayus (40), aksi pencurian tersebut terjadi pada hari selasa tanggal 05 November 2019 sekitar Pukul 19.00 Wib di depan teras kontrakan korban di Aska agung Rt.25 Bedeng VI Jalan Cendana Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim.

Dimana saat itu korban memarkirkan sepeda motor miliknya merek Honda Revo Warna hitam No. Pol BG 3387 OB, saat itu kunci kontak sepeda motor tersebutpun masih terletak dikontak sepeda motor.

Kemudian korban masuk ke dalam kontrakan menuju ke dapur, namun betapa terkejutnya korban saat ia ke depan kontrakannya dan melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi,setelah dicari-cari di sekitaran rumah,motor korbanpun tak ditemukan dan diduga telah dicuri orang.

Atas kejadian tersebut korbanpun mengalami kerugian sekitar Rp 7 juta, serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lawang Kidul guna ditindaklanjuti.

Menindak lanjuti laporan tersebut, jajaran Polsek Lawang Kidulpun melakukan penyelidikan, dan didapat info bahwa kejahatan tersebut dilakukan oleh pelaku,dan didapat info pelaku sedang berada di rumah pamannya di desa Lontar Kecamatan Muara Jaya Kabupaten OKU.

Kemudian Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul pun langsung menuju ke Desa Lontar Kecamatan Muara Jaya, setibanya di desa tersebut, benar saja, tersangkapun tak berkutik saat mengetahui polisi mengepungnya.

Halaman
12
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved