HIPMI Kunjungi Graha Tribun, Bertekad Majukan Perekonomian Palembang

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) berkunjung ke Graha Tribun dipimpin Ketua HIPMI Palembang, Hafiz Ramadonie.

HIPMI Kunjungi Graha Tribun, Bertekad Majukan Perekonomian Palembang
HIPMI
Pengurus Hipmi Palembang berkunjung ke Graha Tribun menyampaikan visi misi dan capaian yang akan diraih selama kepengurusan tiga tahun ke depan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) berkunjung ke Graha Tribun dipimpin Ketua HIPMI Palembang, Hafiz Ramadonie.

Hafiz mengatakan kepengurusan baru HIPMI 89 persen adalah pengurus baru dan bertekad merekrut 1000 anggota.

Hipmi mengatakan bertekad mengajak generasi muda atau milenial untuk berwirausaha.

Hafiz mengatakan pengurus HIPMI ini merupakan orang hebat yang merintis usaha dari nol bukan tiba-tiba langsung besar.

Perjalanan usaha inilah yang akan dibagikan pada adik-adik SMA dan SMK atau siapapun yang ingin belajar dan merintis usaha.

"Hipmi memiliki visi bersama karena berusaha sendiri-sendiri bisa besar apalagi jika bersama maka akan lebih bisa memajukan dan mengundang investor menanamkan modal. Jika banyak investor yang menanamkan modal maka perekonomian di Palembang akan terus bergerak dan maju," ujarnya, Senin (9/12/2019).

Hafiz ingin kinerjanya tiga tahun ke depan bersama pengurus ingin memberikan hasil nyata bukan cuma seremonial saja.

Dia ingin bersama memajukan perekonomian Palembang dan Sumsel agar tidak hanya mengandalkan pendapatan sektor perkebunan saja tapi menyeluruh.

"Kalau sektor perkebunan tengah tidak baik jadi bisa mengandalkan sektor lainnya sehingga perekonomian tidak terhambat," tutupnya.

Kedatangan HIPMI disambut Kepala Newsroom Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel Hj L Weni Ramdiastuty bersama General Manager Bisnis Area Sumatera MF Ririen Kusumawardhani, Manager Sirkulasi Sripo Zulkarnain, Manager Sirkulasi Tribun Sumsel Hermanto, Manager EO Tribun-Sripo, Slamet.

Weni dan Ririen menyambut baik kedatangan HIPMI dan siap bekerjasama sebagai media yang siap mempublikasikan kegiatan HIPMI karena Sripo dan Tribun memiliki semua portal berita yang lengkap baik cetak, online, sosial media hingga multi media juga punya EO.

"Tribun Sumsel dan Sriwijaya post siap mensupport publikasi kegiatan HIPMI karena tujuannya baik untuk meningkatkan perekonomian," ujarnya.

Pengurus Hipmi Palembang berkunjung ke Graha Tribun menyampaikan visi misi dan capaian yang akan diraih selama kepengurusan tiga tahun ke depan.

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved