Dua Pelaku Terkepung, Saat Magrib Beraksi Petik Motor Warga Musirawas Muaralakitan

Usai melaksanakan shalat maghrib, pada Jumat (6/12/2019) warga Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan ini mendengar suara

Dua Pelaku Terkepung, Saat Magrib Beraksi Petik Motor Warga Musirawas Muaralakitan
ISTIMEWA
Tersangka (kiri). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS - Usai melaksanakan shalat maghrib, pada Jumat (6/12/2019) warga Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan ini mendengar suara sepeda motornya seperti didorong.

Dia pun keluar rumah dan melihat ada dua orang tak dikenal sedang mendorong sepeda motornya.

Sekejap dia menyadari bahwa dua orang tersebut adalah pencuri yang hendak membawa lari motornya. Sontak dia pun mengejar.

Sementara dua pelaku yang menyadari aksinya ketahuan langsung menjatuhkan sepeda motor milik korban yang hendak dicurinya, lalu langsung kabur melarikan diri.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Lakitan Iptu M Romi kepada Sripoku.com mengungkapkan, pihaknya mengetahui kejadian tersebut setelah dihubungi oleh Sekdes Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan melalui ponsel.

Sekdes menceritakan kejadian dan memberitahukan bahwa pelakunya melarikan diri tak jauh dari lokasi kejadian.

Pihaknya kemudian langsung memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Muara Lakitan Ipda Rosali beserta anggota reskrim untuk mengejar pelaku yang saat itu masih dalam kepungan warga.

"Satu pelaku atas nama Ruli Nepriadi (25) warga Dusun II Desa Air Balui Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musibanyuasin berhasil ditangkap dan diamankan oleh anggota Polsek Muara Lakitan lalu dibawa ke Polsek untuk diproses secara hukum yang berlaku. Juga diamankan barang bukti sepeda motor Honda Supra Fit," kata Iptu M Romi, Sabtu (7/12/2019). (ahmad farozi)

Tersangka Ruli Nepriadi (kiri) diamankan di Polsek Muara Lakitan.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved