Program Ngopi Mas dan Babang Nusa Polsek Gandus Dekatkan Diri dengan Masyarakat

AKP Willian di tempat ini mengajak jajarannya memberikan pesan keamanan dan ketertiban dan mendengarkan masukan dari masyarakat

Program Ngopi Mas dan Babang Nusa Polsek Gandus Dekatkan Diri dengan Masyarakat
Tribun Sumsel/ M Ardiansyah
Kapolsek Gandus Palembang AKP Willian Harbensyah SIK ketika mengobrol bersama masyarakat dalam kegiatan Ngopi Mas, Jumat (6/12/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Polsek Gandus Palembang yang langsung dipimpin Kapolsek Gandus AKP Willian Harbensyah melaksanakan program Ngopi Mas (Ngobrol Polisi dan Masyarakat) serta Babang Nusa (BhayangkarA samBANG NUSA) di beberapa wilayah di Kecamatan Gandus Palembang.

Lokasi yang dikunjungi diantaranya Tambak ikan milik Ibu Lis di RT 21 Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus.

AKP Willian di tempat ini mengajak jajarannya memberikan pesan keamanan dan ketertiban dan mendengarkan masukan dari masyarakat melalui Ngopi mas atau Ngobrol Polisi dan Masyarakat.

Di sini, Willian mengimbau kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan segera melaporkan jika mengetahui ada suatu kejadian di sekitar tempat tinggal mereka.

"Masyarakat menyampaikan selama ini dalam keadaan aman dan tidak ada kejadian apapun dan sangat berterima kasih kepada Polri khususnya Polsek Gandus karena dengan adanya program ini dapat membuka komunikasi antara polisi dan masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas," ujar Willian, Jumat (6/12/2019).

Tak hanya itu saja, Babang Nusa (BhayangkarA samBANG NUSA) yang mendatangi warga yang ada di pinggiran sungai Musi.

Willian juga mendatangi beberapa tambak yang ada di pinggiran sungai Musi untuk menanyakan langsung mengenai keamanan dan ketertiban di sana.

"Tujuan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman terhadal warga yang tinggal dan mencari makan di tepian dan perairan sungai musi. Selain itu, mengantisipasi tindak pidana yang mungkin terjadi di wilayah perairan," ungkapnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved