Honor Panitia Porprov Sumsel Belum Cair, KONI Sumsel: Senin akan Diselesaikan

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan yang digelar di Prabumulih sudah berakhir 26 November lalu

Honor Panitia Porprov Sumsel Belum Cair, KONI Sumsel: Senin akan Diselesaikan
Tribun Sumsel/ Weni Wahyuni
Plt Ketum KONI Sumsel, Dhennie Zainal 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan yang digelar di Prabumulih sudah berakhir 26 November lalu, namun hingga kini honor panitia belum juga cair.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Selatan, Dhennie Zainal mengakui bahwa honor panitia memang belum dibayarkan dan paling lambat Senin (9/12) akan diselesaikan.

"Target Senin selesai. Tadi sudah kumpulkan dengan bendahara terkait dengan masing-masing kegiatan," kata Dhennie di KONI Sumsel.

Dhennie menjelaskan Jumat (29/11) lalu KONI Sumsel sudah bertemu dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru, hasilnya honor panitia akan tetap dibayarkan.

Pihaknya pula diminta untuk bertemu dengan Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya dan BPKAD Sumsel.

"Hari ini (5/12) sudah ketemu dan ada penyelesaian dan diminta oleh Pak Gubernur untuk mana yang dikeluarkan itu dibayarkan," jelas Dhennie.

Sementara Sekretaris Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sumsel, Andi “Tegakzx” Moturua mengatakan sampai saat ini perangkat pertandingan dan panitia belum menerima honor seperti yang sudah dijanjikan oleh KONI Sumsel.

"Kita tentu sangat mengharapkan kepekaan dari pemeriksaan dan KONI akan hal tersebutlah mengingat sekarang sudah bulan Desember sudah lebih dari 10 hari pelaksanaan Porprov," katanya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved