Rumah Pilkada Sumsel

Ketua KPU RI, Gubernur Sumsel dan Bupati Hadiri Launching Rumah Pilkada Tribun Sripo

Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post melaunching Rumah Pilkada 2020 dan Diskusi Semarak Pilkada tanpa Kotak Kosong, Selasa (3/12/2019)

Ketua KPU RI, Gubernur Sumsel dan Bupati Hadiri Launching Rumah Pilkada Tribun Sripo
Istimewa
Ketua KPU RI Arief Budiman 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post melaunching Rumah Pilkada 2020 dan Diskusi Semarak Pilkada tanpa Kotak Kosong, Selasa (3/12/2019).

Launching diselenggarakan di Hotel Santika Radial Palembang, Selasa (3/12/2019).

Acara ini dihadiri langsung Ketua KPU RI Arief Budiman, Gubernur Sumsel Herman Deru dan sejumlah kepala daerah yang melaksanakan Pilkada serentak 2020 di Sumsel.

Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post juga akan menghadirkan pembicara dalam diskusi tersebut, aktivis dan pengamat pemilu dan demokrasi, yang kini menjabat sebagai Direktur Eksekutif Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) Titi Anggraini.

Selain itu, Dr Febrian Dekan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya yang juga pemerhati masalah politik di Sumsel.

Sementara bertindak sebagai moderator Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Unsri Dr Andries Lionardo SIP MSi.

Akan hadir juga dalam acara tersebut, KPU Sumsel, Bawaslu Sumsel, KPU dan Bawaslu 7 Kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada.

DPRD Sumsel Coret Anggaran Bantuan 76 Desa Persiapan dan Insentif Camat Senilai Rp 20 Miliar

Serta beberapa kepala daerah yang akan kembali bertarung, seperti Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Hendra Gunawan (H2G) dan Suwarti. Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Devi Suhartoni, Wabup OKU Timur Fery Antoni, serta beberapa kepala daerah maupun kandidat kepala daerah lainnya.

Ketua KPU RI Arief Budiman, menyambut baik acara tersebut dan mengucapkan selamat kepada Tribun Sumsel- Sripo yang sudah berperan, dimana nantinya bisa jadi solusi masyarakat Sumsel khususnya 7 Kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada serentak 2020.

"Saya ketua KPU RI Arief Budiman, mengucapkan selamat kepada Tribun Sumsel- Sripo atas diresmikannya rumah pilkada 2020," kata Arief, Selasa (3/12/2019).

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved