Cegah Pencurian Kendaraan Polsek Lawang Kidul Sebar Spanduk di 15 Titik

Untuk meminimalisir angka kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor, Polsek Lawang Kidul mengimbau masyarakat untuk senantiasa

Cegah Pencurian Kendaraan Polsek Lawang Kidul Sebar Spanduk di 15 Titik
TRIBUNSUMSEL
Jajaran Polsek Lawang Kidul memasang spanduk imbauan pencegahan tindak pidana curanmor. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM --- Untuk meminimalisir angka kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor, Polsek Lawang Kidul mengimbau masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan.

Berdasarkan pantauan Tribunsumsel.com di lapangan, petugas dari jajaran Polsek Lawang Kidul mengimbau warga melalui spanduk yang dipasang di beberapa titik di tempat terbuka.

Kapolsek Lawang Kidul, AKP Azizir Alim mengatakan imbauan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk menekan angka tindak pidana curanmor yang ada di wilayah Polsek Lawang Kidul.

" Ya mengingat belakangan ini banyaknya laporan yang masuk ke kita terkait kasus pencurian kendaraan bermotor," katanya.

Ia juga mengatakan spanduk tersebut telah dipasang oleh pihaknya di 15 titik yang tersebar di wilayah hukum Polsek Lawang Kidul.

"Yang punya kendaraan roda dua maupun roda empat untuk lebih berhati-hati. Dan juga meningkatkan kewaspadaannya terkait keamanan kendaraannya, pasang kunci pengaman tambahan, jika kendaraannya akan ditinggalkan," katanya.

Ditambahkannya pihaknya berkomitmen untuk mengungkap dan menangkap pelaku curanmor yang meresahkan Warga.

"Dari laporan yang masuk sudah ada beberapa yang berhasil Kita ungkap. Dan yang belum terungkap, mudah-mudahan akan dapat segera tertangkap pelakunya," katanya.

Caption: Jajaran Polsek Lawang Kidul sedang memasang spanduk himbauan pencegahan tindak pidana curanmor

Editor: Ray Hapyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved