Polres OKU Dapat Bantuan 20 Unit Ranmor Roda dari Polda Sumsel

Bantuan kendaraan dari Polda Sumsel ini untuk membantu kelancaran tugas-tugas polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Polres OKU Dapat Bantuan 20 Unit Ranmor Roda dari Polda Sumsel
Sriwijaya Post
Kapolres OKU Kapolres OKU AKBP Tito Hutauruk S IK MH, saat memantau anggota dengan kendaraan baru bantuan dari Polda Sumsel. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BATURAJA--- Kapolres OKU AKBP Tito Hutauruk S IK MH menyerahkan20 unit kendaraan roda dua jenis sepeda motor bantuan dari Polda Sumsel kepada anggota Polres OKU.

Sepeda motor bantuan dari Polda ini diserahkan Bag Sat dan Polsek . Kapolres OKU yang dihubungi Jumat (29/11/2019) menjelaskan, bantuan kendaraan ini untuk membantu kelancaran tugas-tugas polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres yang didampingi Kasub Humas Polres OKU Kompol Rachmahadi menjelaskan, sehari sebelumnya Kapolres jua melakukan pengecekan dalam Apel Pasukan personel Polres OKU maupun personel Polsek Jajaran yang rutin dilaksanakan . Apel Pasukan tersebut diikuti oleh Wakapolres OKU Kompol Zulkarnain, SH S IK MH, para pejabat utama, Kapolsek jajaran serta diikuti pasukan dari fungsi Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba dan para Bhabinkamtibmas Polres OKU.

Sebelum melaksanakan Apel Pasukan Kapolres OKU Wakapolres dan para PJU Polres OKU melaksanakan pengecekan sikap tampang serta penampilan terhadap pasukan yang mengikuti apel. Kapolres yang juga didampingi Kasi Propam Iptu Rusamsi, melakukan pengecekan personil untuk memeriksa kerapian dan penampilan personil, rambut dan penggunaan gampol Polri baik pakaian dinas maupun pakaian preman (khusus Intel, Reskrim, Narkoba) yang diatur menurut ketentuan.

Kapolres juga mengingatkan aturan penggunaan pakaian preman harus menggunakan pakaian kemeja polos tanpa tulisan dan celana dasar. Kapolres juga menyampaikan arahan Kapolri pada apel Kasatwil.

Usai melaksanakan Apel Pasukan, Kapolres OKUku didampingi Kasat Binmas Marjuni, SE melakukan pengecekan terhadap kebersihan, semua kelengkapan Ranmor dan utamanya perlengkapan Bhabinkamtibmas seperti senter, jas hujan, mega phone dan buku kerja serta perlengkapan lainnya untuk mendukung tugas Bhabinkamtibmas di Desa binaannya. (eni/SP)

Tags
Polres OKU
Editor: Lisma Noviani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved