Ayo Tonton Laga Susy Susanti-Alan Budi Kusuma vs Liliyana-Tantowi Ahmad Sore Ini

Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulutangkis PBSI 2019 akan ditutup langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru

Ayo Tonton Laga Susy Susanti-Alan Budi Kusuma vs Liliyana-Tantowi Ahmad Sore Ini
Tribunnews.com
Penutupan Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019 Akan Diramaikan Marcus-Kevin vs Ahsan-Hendra 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulutangkis PBSI 2019 akan ditutup langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru di GOR Dempo Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Kamis (28/11/2019).

Penutupan diprediksi akan meriah dengan pertandingan-pertandingan eksibisi para atlet Pelatnas baik junior maupun senior serta legenda bulutangkis yang akan meramaikan perhelatan tersebut.

Kegiatan diperkirakan dimulai setelah pertandingan final divisi 1 dan 2 selesai sekitar pukul 19.00 WIB.

Eksibisi yang mempertemukan The Minions Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon dengan The Daddies Mohamad Ahsan-Hendra Setiawan menjadi pertandingan eksibisi pertama sebelum kegiatan ditutup oleh Herman Deru.

Selanjutnya akan ada penampilan para legenda yakni pasangan suami istri Susy Susanti-Alan Budi Kusuma vs Liliyana Natsir-Tantowi Ahmad yang juga dipastikan akan membuat heboh masyarakat Palembang khususnya pecinta bulutangkis.

Sebelumnya pada pembukaan even, Jonatan Christie-Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya laga eksibisi pembukaan Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019.

Ketua Umum PBSI Sumsel Amrullah melalui Ketua Bidang Humas PBSI Sumsel, Rustam Imron menjelaska bahwa 6 pebulutangkis yang sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional bahkan dunia akan datang dan melakukan pertandingan eksibisi.

"Sama seperti eksibisi saat pembukaan, laga eksibisi penutupan ini pula tidak dipungut biaya," kata Rustam, Kamis (28/11/2019).

Diberitakan sebelumnya penampilan Jonatan Christie-Anthony Ginting menyedot perhatian masyarakat umum pada laga eksibisi pembukaan Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019, Minggu (24/11) lalu.

Set pertama selesai dengan hasil 21-18, kemenangan untuk Jojo, di set ke-2 didapati skor 16-21, kemenangan bagi Ginting.

“Terima kasih yang sudah datang. Kita berdua bisa kesini juga senang,” kata Jojo.

Kembali ke Palembang, sambung Jojo seperti bernostalgia setelah sebelumnya sudah datang ke Palembang saat musim Sirnas beberapa tahun silam. Saat itu Jojo mengaku masih remaja, taruna dan sedang bersemangat mengejar ke Cipayung.

“Dan sekarang main lagi kesini, happy. Rame juga penonton,” ungkap Jojo.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved