Tumbangkan Unggulan Pertama, Dwiki/Metya Maju ke Semifinal Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019

Pasangan campuran taruna divisi 1 Jawa Tengah Dwiki Rafian Restu/Metya Inayah Cindiani memastikam diri melaju ke babak semifinal

Tumbangkan Unggulan Pertama, Dwiki/Metya Maju ke Semifinal Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019
ISTIMEWA
Pasangan Dwiki/Metya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pasangan campuran taruna divisi 1 Jawa Tengah Dwiki Rafian Restu/Metya Inayah Cindiani memastikam diri melaju ke babak semifinal Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019 di GOR Dempo JSC Palembang, Rabu (27/11/2019)

Melajunya pasangan ini setelah dalam pertarungan 26 menit itu Dwiki/Metya menghentikan langkah pasangan unggulan pertama asal provinsi DKI Jakaarta Moh Rezky Alfarez/Nahla Aufa Dhia Ulhaq. Pertandingan itu pun hanya berjalan langsung dua game dengan angka kemenangan akhir, 21-12 dan 21-17 di babak perempat final, Selasa (26/11/2019).

"Kendalanya itu hanya di awal-awal, masih cari-cari pola dan kita berdua juga belum inlah. Kita berdua selalu dapat angkanya di servis pembukaan, itu yang kita jaga," ungkap Metya.

Dwiki menambahkan, pada pertandingan tadi di game dua mereka berdua sempat hilang enam angka itu lantaran kurang tegang dan mereka juga merubah pola bermain.

"Lebih yakin dengan raih angka perangkanya, itu kunci kemenangan kita tadi," kata Dwiki.

Dwiki/Metya masih menunggu lawannya di semifinal nanti yakni pemenang antara rekannya Asghar Herfanda/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani dengan pasangan DKI Jakarta Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Lanny Tria Mayasari. Karena sejak berita ini ditulis ke dua pasangan itu sedang bertanding.

"Ya, kita belum pernah jumpa dengan mereka, jadi kita mau main lepas. Jangan seperti hari ini yang ada tegangnya tadi. Ya lebih baik lagilah dari sekarang. Optimis selalu," ujar Dwiki dan Metya. (Abdul Hafiz)

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved