Porprov Prabumulih 2019

Hasil Akhir Peringkat Perolehan Medali Porprov Sumsel 2019 di Prabumulih, PALI Tembus Tiga Besar

Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil merealisasikan target masuk empat besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel di Prabumulih

Hasil Akhir Peringkat Perolehan Medali Porprov Sumsel 2019 di Prabumulih, PALI Tembus Tiga Besar
Istimewa
Hasil akhir perolehan medali Porprov Sumsel 2019 di Prabumulih 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI-Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil merealisasikan target masuk empat besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel di Prabumulih tahun 2019.

Kontingen Kabupaten PALI berhasil meraih peringkat ke tiga dalam mengoleksi perolehan medali.

Para atlet berasal dari Bumi Serapat Serasan berhasil meraih total 99 medali, terdiri dari 33 medali emas, 31 medali perak dan 35 medali perunggu.

Sementara untuk posisi pertama diraih Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan posisi kedua diraih Kota Palembang.

Ketua Harian KONI Kabupaten PALI, Hendrik A Halim mengatakan, sejak awal Ketua Umum KONI PALI, Ir H Heri Amalindo MM telah menargetkan kontingen Kabupaten PALI bisa masuk empat besar.

"Tentunya, dengan perolehan medali yang ada dan melihat perolehan medali dari Kabupaten yang lain, target tersebut telah tercapai. Bahkan melampaui, berada di posisi tiga," ungkap Hendrik, Selasa (26/11/2019).

Hendrik menjelaskan, tercapainya target yang dicanangkan oleh KONI Kabupaten PALI tidak terlepas dari perhatian Ketua Umum KONI PALI dan kerja keras para kontingen, seluruh atlet dan official Kabupaten PALI.

Menurutnya, dengan adanya perhatian dari Ketua Umum KONI PALI sekaligus Bupati PALI dengan memberikan bonus bagi atlet berprestasi serta pembinaan melalui turnamen-turnamen, membuat target yang diusung menjadi terealisasi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh atlet, pelatih dan official serta panitia PALI yang telah bekerja keras dengan penuh semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten PALI," jelasnya. (SP/ Reigan)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved