Berita Sriwijaya FC

Jelang Semifinal Liga 2 Indonesia : Persita Lebih Diunggulkan ke Final Ketimbang Sriwijaya FC

Pertarungan sengit akan tersaji kala Sriwijaya FC akan bertemu dengan Persita Tangerang di babak semifinal Liga 2.

Penulis: Weni Wahyuny | Editor: Slamet Teguh
Media Officer
Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi (merah) dan Pelatih Kepala Persita Tangerang Widodo C Putro (hitam) di Press Conference Pre Match babak semifinal di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Kamis (21/11/2019) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM - Pertarungan sengit akan tersaji kala Sriwijaya FC akan bertemu dengan Persita Tangerang di babak semifinal Liga 2 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (22/11) pukul 16.00 WITA.

Kedua tim dipastikan akan sama-sama saling “membunuh” di partai tersebut lantaran satu tiket sudah dipastikan dapat dikantongi bagi tim yang memenangkan pertandingan. 

Tak hanya Sriwijaya FC yang berkeinginan dapat kembali lagi ke Liga 1, Persita Tangerang pula berambisi dapat mencicipi Liga kasta tertinggi di musim depan setelah sebelumnya harus terdegradasi dari Liga 1 2014 silam.

Sriwijaya FC vs Persita: Petinggi Sriwijaya FC Akan Nonton Laga Langsung di Bali

2 Kali Kalahkan Sriwijaya FC, Ini Guyonan Pelatih Persita Widodo

Sriwijaya FC vs Persita Tangerang; Pertarungan Hidup Mati, Kas Hartadi Siapkan 3 Kunci Sukses

Secara head to head selama Liga 2, Persita tentu lebih diunggulkan dari Sriwijaya FC. Dua kali kemenangan di babak penyisihan yang didapatkan Persita menjadi modal bagi tim besutan Widodo C Putro itu yang sudah tahu titik lemah Laskar Wong Kito.

“Kelemahan dan kelebihan semua dimiliki setiap tim, taktikal sudah diberikan pelatih, tapi saat pertandingan semua tergantung pemain. Jadi saya berharap pemain siap untuk pertandingan besok,” kata Pelatih Kepala Persita Widodo C Putro pada Press Conference Pre Match Babak Semifinal, Kamis (21/11/2019).

Lebih diunggulkan dari tim besutan Kas Hartadi, Widodo tak ingin anak asuhnya lantas meremehkan tim lawan. Memang di dua kali pertandingan babak penyisihan, Persita menoreh hasil positif, namun baginya itu adalah pertandingan masa lalu.

“Sebelum kick off Liga 2, semua tim berpeluang bisa memenangkan. Kita tetap fokus. Kemarin adalah pertandingan masa lalu, menang berapa kalipun nggak ada pengaruhnya untuk saat ini karena lolos tidaknya di pertandingan besok,” ujar Widodo.

Widodo berharap Sirvi Arfani cs dapat menunjukkan pertandingan yang menarik di laga penentu itu. Dengan persiapan yang singkat, ia yakin anak asuhnya dapat menunjukan yang terbaik.

“Mudah-mudahan petandingan lancar dan bisa dinikmati oleh seluruh pecinta sepakbola di Indonesia,” harapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved