Porprov Prabumulih 2019

Cabor Sepatu Roda Porprov XII Sumsel 2019 Dimulai Sabtu (23/11), Perebutkan 20 Medali Emas

Ketua Umum Porserosi Sumsel Hj Ernila Rizar mengatakan, ada 10 nomor pertandingan yang diperlombakan pada ajang Porprov 2019

Cabor Sepatu Roda Porprov XII Sumsel 2019 Dimulai Sabtu (23/11), Perebutkan 20 Medali Emas
Tribunsumsel.com
Panita cabor sepatu roda di ajang Porprov XXI Sumsel tahun 2019 tengah mengecek persiapan lintasan yang akan digunakan oleh para atlet sepatu roda. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Cabang olahraga sepatu roda di ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) XII Sumsel 2019 yang digelar di Prabumulih akan berlangsung pada Sabtu-Minggu (23-24/11/2019).

Pada ajang Porprov 2019 cabpr sepatu roda kali ini diikuti oleh 9 kontingen daerah diantaranya Palembang, Prabumulih, Lahat, Ogan Ilir, OKI, OKU, OKU Selatan, Musi Banyuasin dan Banyuasin.

Ketua Umum Porserosi Sumsel Hj Ernila Rizar mengatakan, ada 10 nomor pertandingan yang diperlombakan pada ajang Porprov 2019.

Diantaranya kategori speed yang terdiri dari nomor atau kelas 200 meter putra/putri, 500 meter putra/putri, 1000 meter putra/putri dan 5000 meter putra/putri.

Untuk kategori standar dipertandingkan nomor 300 meter putra/putri dan 1000 meter putra/putri.

Terakhir pada kategori freestyle akan dilombakan nomor RX ITT putra/putri, skatecross putra/putri, speed slalom putra/putri dan slide putra/putri.

"Harapannya setelah gelaran Porprov, pengurus bisa menjaring atlet yang dipersiapkan Sumsel untuk ikuti di kejuaran nasional atau internasional," jelasnya.

Untuk medali yang diperebutkan terdiri dari 20 medali emas, 20 medali perak dan 20 medali perunggu kategori putra/putri.

Ketua Umum Porserosi Sumsel, Ir Hj Ernila Rizar MM
Ketua Umum Porserosi Sumsel, Ir Hj Ernila Rizar MM (Tribunsumsel.com)

Tim Sepakbola Musi Rawas Sebut Pemain PALI Impor dari Medan, Penyebab Kerusuhan Final Porprov

Ditambahkan Ketua Panita sekaligus Sekretaris Porserosi Sumsel, Wildan Hadi Usgar menjelaskan, untuk cabor sepatu roda telah dipersiapkan dua lokasi pertandingan.

Untuk lokasi kategori speed dipusatkan di Jalan Alternatif Pemkot Prabumulih (Tugu Yogya), dan frestyle akan bertanding di halaman City Mall Prabumulih.

Halaman
12
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved