Porprov Sumsel

Muba Optimisi Juara Umum, Siapkan Cabor Khusus Dulang Emas di Porprov Sumsel

Masih bertenggernya di peringkat satu dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XII di Kota Prabumulih

Muba Optimisi Juara Umum, Siapkan Cabor Khusus Dulang Emas di Porprov Sumsel
FAJRI/SRIWIJAYA POST
Bupati Muba memberi semngat pada atlet Muba. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU--Masih bertenggernya di peringkat satu dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XII di Kota Prabumulih, membuat Kontingan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) semakin optimis merebut juara umum.

Hal ini telihat dari rekap perolehan medali pada Selasa (19/11/19) dimana Muba meraih 26 emas, 14 perak, 10 perunggu. Hal tersebut terlihat cukup jauh dari juara bertahan yakni kota Palembang dengan perolehan 16 emas, 14 perak, 18 perunggu.

Ketua KONI Muba, Agus Raflen mengatakan pihaknua tetap optimis dengan kontingen Kabupaten Muba yang akan meraih juara umum pada gelaran Porprov XII di Prabumilih ini.

"Ya, kita tetap optimis dala meraih juara umum. Berdasarkan target yang kita pasang Insya Allah bisa tercapai,"ujar Agus, Rabu (20/11/19).

Dalam mendulang lebih banyak medali emas, pihaknya tentunya mempunyai jurus kunci dalam mendulang medali emas dalam sisa waktu perhelayan Porprov ke XII Prabumulih.

"Kita optimis akan mendulang banyak medali emas, seperti panjat tebing, pencak silat, dan panahan. Kita berpesan kepda atelet dan official untuk tetap fokus pada pertandingan,"jelasnya.

Sementara, Bupati Muba Dodi Reza mengucapkan selamat atas peraihan hingga saat ini oleh atlet-atlet kontingen Muba. "Ini peraihan yang luar biasa, semoga peraihan cabor-cabor lainnya juga dapat maksimal dan mendongkrak peraihan medali," ungkap Dodi.

Lanjutnya, ada enam cabor andalan kontingen Muba yang dapat mendongkrak peraihan medali emas, yakni diantaranya cabor Pencak Silat, Panahan, Catur, Renang, Karate, Panjat Tebing.

"Saat ini pertandingan terus berlangsung. Saya berharap atlet-atlet Muba menjaga kesehatan dan selalu berkoordinasi dengan tim di lapangan, yang paling penting kesehatan harus terus fit dan terjaga,"jelasnya. (dho)

Bupati Muba Dodi Reza Alex ketika memberikan arahan terhadap kontingen Kabupaten Muba.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved