Bandi Simpan 31 Paket Sabu di Genteng Teras Rumah

Penangkapan tersangka Bandi bin Abdul Kadir bermula informasi masyarakat yang mengatakan di Desa Suka Jadi kerap terjadi transaksi jual beli narkoba.

Bandi Simpan 31 Paket Sabu di Genteng Teras Rumah
TRIBUN SUMSEL/IKA ANGGRAENI
TERSANGKA SABU - Bandi bin Abdul Kadir (34) warga Desa Suka Jadi Kampung III, Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim tersangka kasus narkoba kepemilikan sabu saat diamankan di Satnarkoba Polres Muaraenim. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Sebanyak 31 paket sabu diamankan jajaran Satnarkoba Polres Muaraenim dari tangan tersangka Bandi bin Abdul Kadir (34) warga Desa Suka Jadi Kampung III, Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim.

Informasi berhasil Tribunsumsel.com dihimpun di lapangan, Selasa, (19/11/2019) tersangka diamankan polisi di rumahnya di Desa Suka Jadi Kampung III, Kecamatan Sungai Rotan.

Penangkapan tersangka Bandi bin Abdul Kadir bermula informasi masyarakat yang mengatakan di Desa Suka Jadi kerap terjadi transaksi jual beli narkoba.

Menindaklanjuti laporan, jajaran Satnarkoba Polres Muaraenim melakukan penyelidikan dan setelah didapat informasi terkait ciri-ciri tersangka.

Sesuai informasi, polisi pun langsung menuju rumah tersangka dan dilakukan penggeledahan. Alhasil sebanyak 31 paket diduga sabu dengan berat sekitar 9,69 gram berhasil ditemukan ditumpukkan di genteng samping teras depan rumah tersangka.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti lainnya berupa satu unit hp merk Samsung warna putih ditemukan di atas kasur dalam kamar tersangka.

Mendapat temuan tersebut, kemudian tersangka beserta barang bukti langsung diamankan ke Polres Muaraenim untuk diproses lebih lanjut.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Kasat Narkoba, AKP I Putu Suryawan membenarkan adanya tangkapan tersebut.

"Tersangka sudah kita amankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan petugas," pungkas Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved