Kejurnas Badminton Gubernur Sumsel

Jadwal Pertandingan Eksibisi Atlet dan Legenda Bulutangkis di Gubernur Sumsel Kejurnas Badminton

Pemain peringkat delapan dunia asal Indonesia, Anthony Suka Ginting akan meledeni tantangan Jonatan Christie pada laga eksebisi pembukaan Gubernur S

Jadwal Pertandingan Eksibisi Atlet dan Legenda Bulutangkis di Gubernur Sumsel Kejurnas Badminton
Kompas
Jonathan Cristie 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pemain peringkat delapan dunia asal Indonesia, Anthony Suka Ginting akan meledeni tantangan Jonatan Christie pada laga eksebisi pembukaan Gubernur Sumsel Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Badminton, 24 November mendatang.

Direncanakan Jojo, nama beken Jonatan, peringkat enam dunia itu akan mempertontonkan kemampuannya di GOR Dempo, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

“Insya Allah Jojo dan Ginting akan hadir dan main di 24 November malam. Dia juga akan hadir bersama ratusan pemain kelas nasional lainnya,” ujar Ketua Umum PBSI Sumsel Amrullah didampingi Ketua Bidang Humas PBSI Sumsel, Rustam Imron, Selasa (29/11).

Menurutnya, setidaknya ada 500 pemain akan berlaga di JSC, baik pemain terbaik asal daerah masing-masing maupun pemain yang berada pelatnas.

Mereka akan bertanding menjadi yang terbaik di level nasional. Sumsel sendiri juga akan mengirim sejumlah pemainnya, antara lain Satra Darma dan Wahyu Triansyah, untuk Divisi 2 Tunggal dewasa putra.

Pada Kejurnas kali ini akan mempertandingkan perorangan dewasa dan taruna, baik putra maupun putri. Pertandingan akan dimulai 24 November 2019 pagi hingga malam.

Herman Deru-Wiranto akan Buka Gubernur Sumsel Kejurnas Badminton di JSC, Ada Laga Jojo vs Ginting

Gratis, Nonton Laga Jonathan Christie vs Antony Ginting di di GOR Dempo JSC Palembang

Sementara tanggal 23 Nopember akan berlangsung welcome dinner di Griya Agung.

Pembukaan Kejurnas akan dihadiri langsung Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Ketua Umum PBSI, Wiranto.

“Masyarakat dipersilakan datang menonton, tidak dipungut biaya. Asal menontonya tertib dan mematuhi arahan panitia,” ujar Amrullah.

Selain eksebisi antara Jojo dan Ginting, direncanakan pada penutupan 28 November malam, juga akan dipertandingkan double putra terbaik dunia, Kevin Sanjaya-Gedion melawan peringkat dua dunia, Ahsan-Hendra.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved