Porprov Prabumulih 2019

Tim Futsal Putri Muba dan PALI ke Semifinal Porprov 2019, Muba vs Musirawas

Tim Futsal Putri Muba dan PALI ke Semifinal Porprov 2019, Muba vs Musirawas

Editor: Siemen Martin
Tribunsumsel.com
Tim Futsal Putri Muba dan PALI ke Semifinal Porprov 2019, Muba vs Musirawas 

TRIBUNSUMSEL.COM - Target tim futsal putra dan putri Muba untuk menjadi juara tinggal selangkah lagi.

Kedua tim kini berhasil merebut tiket semifinal di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-XII yang digelar di Kota Prabumulih.

Melajunya Tim Futsal Putra Muba ke babak semifinal ini usai mengalahkan dari tim Lubuk Linggau dengan skor telak 7-3.

Kemenangan itu, mengantarkan tim berjuluk Laskar Ranggonang bertemu Lahat di Semifinal yang berhasil mengalahkan PALI pada babak adu pinalti.

Sedangkan tim Futsal Putri Muba melaju ke semifinal berkat posisi runner up di Pool A setelah berhasil mengantongi 6 poin.

Berada di bawah Palembang, membuat Tim Futsal Putri Muba melakoni babak semifinal melawan Musi Rawas yang menjadi pemuncak di Pool B.

Babak semifinal sendiri berlangsung pada Senin (18/11).

Manager Tim Futsal Putri Muba, M Imron, hingga saat ini kondisi tim futsal putri, baik fisik maupun mental dalam keadaan baik karena terdapat jeda waktu untuk melakukan recovery menjelang babak semifinal besok.

"Pastinya kita optimis, seluruh lawan berat, secara mental dan fisik pemain kita dalam keadaan baik. Kita siap menghadapi Musi Rawas di babak semifinal besok," ungkapnya.

Tim futsal putri Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melaju ke babak semifinal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Sumatera Selatan usai menekuk tim futsal putri Kabupaten Ogan Ilir dengan skor 8-4

Keberhasilan tim futsal putri ini tak diiringi dengan tim futsal putra. Pasalnya, Tim putra PALI harus tumbang dari Tim Futsal Lahat lewat babak tos-tosan atau pinalti dengan skor akhir 7-5.

Manager tim Futsal Kabupaten PALI, Hasmoro Dewo mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga dengan performa tim pada pertandingan mengalahkan tim OI.

"Kita tetap optimis tim futsal putri bisa meraih Medali Emas Cabor futsal pada Porprov XII 2019 di Prabumulih," ungkapnya, Minggu.

Sementara, Zulkarnain, pelatih tim futsal PALI menjelaskan, bahwa pihaknya akan bekerja keras pada pertandingan yang akan datang, karena sudah memasuki empat besar.

"Lawan yang akan kita hadapi kedepan akan lebih berat lagi. Kami akan terus meningkatkan performa para pemain agar bisa meraih medali emas," ujarnya.

Tim futsal OI tidak lantas menyerah, mereka sempat memperkecil ketinggalan menjadi 5-3. Tim futsal PALI kembali menjauhkan setelah skor berubah 6-3. Sampai akhirnya, skor menjadi 8-4 untuk keunggulan tim futsal putri kabupaten PALI.(Reigen/Fajeri)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved