Polres Banyuasin Langsung Gelar Apel Panggilan Luar Biasa dan Tetapkan Status Siaga 1

Pasca terjadinya aksi peledakan bom bunuh diri di Mapolres Medan, Rabu (13/11/2019) pukul 08.45 kesatuan Polres Banyuasin menetapkan status Siaga I.

Polres Banyuasin Langsung Gelar Apel Panggilan Luar Biasa dan Tetapkan Status Siaga 1
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
APEL PANGGILAN LUAR BIASA - Jajaran Polres Banyuasin melaksanakan Apel Panggilan Luar Biasa (PLB) dipimpin Kabag Ops Kompol MP Nasution SH MH diikuti Waka Polres Kompol Hadi Wijaya ST dan jajaran Kabag, Kasat, Perwira Staf serta personel bintara. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Pasca terjadinya aksi peledakan bom bunuh diri di Mapolres Medan, Rabu (13/11/2019) pukul 08.45  kesatuan Polres Banyuasin menetapkan status Siaga I mengantisipasi situasi Kamtibmas.

Di Mapolres Banyuasin, dilaksanakan apel Panggilan Luar Biasa (PLB) dipimpin Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol MP Nasution SH MH diikuti Waka Polres Banyuasin Kompol Hadi Wijaya ST, dan jajaran kabag, kasat, perwira staf serta personel bintara.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk melalui Kabag Ops Kompol MP Nasution SH MH mengatakan seluruh jajaran Polres dan Polsek kiranya memberi atensi terhadap panggilan luar biasa.

Kompol Nasution menyampaikan dalam PLB ada hal yang mengharuskan anggota tetap siaga, melaksanakan patroli di seputaran mako dan memeriksa masyarakat yang berkunjung di mako Polres Banyuasin.

Kemudian, melaksanakan piket dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan Standar Operasi Prosedur (SOP) dan mengedepankan santun beretika sapa salam kepada masyarakat datang ke mako.

"Seperti biasa anggota tetap monitoring situasi dan kondisi perkembangan selanjutnya jangan sampai lalai dan tetap wasada," kata Kompol Nasution, dirinya yakin hubungan yang selama ini telah terjalin baik dengan masyarakat Sedulang Setudung Banyuasin, diharapkan tetap damai.

Kendati ada persoalan, ayo dirembukkan bersama. Tidak ada persoalan yang tidak dapat diselesikan.

"Ayo kita komunikasikan bersama apabila ada hal perbedaan, masalah. Jangan sampai, ada hal yang tak diinginkan. Mari bersama kita jadikan Banyuasin damai, Sumatera Selatan (Sumsel) aman dan Indonesia tentram," timpal Wakapolres Banyuasin Kompol Hadi Wijaya usai apel PBL.

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved