Fakta di Balik Heboh Aplikasi Mobile Banking BNI Tak Bisa Diakses, Ternyata Ini Masalahnya

Aplikasi mobile banking merupakan aplikasi yang ditujukan untuk kemudahan bertransaksi perbankan bagi nasabah.

Fakta di Balik Heboh Aplikasi Mobile Banking BNI Tak Bisa Diakses, Ternyata Ini Masalahnya
JATI/SRIWIJAYA POST
Mobile banking BNI tak bisa diakses. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Aplikasi mobile banking merupakan aplikasi yang ditujukan untuk kemudahan bertransaksi perbankan bagi nasabah.

Lewat aplikasi ini nasabah bahkan tak perlu repot-repot keluar rumah untuk sekadar menuju mesin ATM untuk melakukan transaksi keuangan.

Namun, ada kalanya aplikasi mobile banking mengalami masalah saat akan digunakan. Misalnya saja, tak bisa melakukan akses masuk (login) maupun transfer uang ataupun melakukan pembayaran tagihan.

Kali ini mobile banking dari BNI mengalami masalah tak bisa digunakan secara optimal. Sejak siang aplikasi tersebut tak berfungsi dengan baik dan saat dicoba masuk terdapat keterangan, aplikasi sedang mengalami proses peningkatan layanan.

"Saat ini memang aplikasi BNI mobile sedang di lakukan maintenance. Mungkin mau ada feature yang mau ditambahkan dia aplikasi ini," ujar Pemimpin Cabang BNI Syariah Palembang, Rivelino Satya Nugraha, Rabu (13/11/2019).

Rivelino mengatakan, sembari menunggu ada baiknya nasabah mencoba lagi login masuk aplikasi tersebut.

"Saran dari petugas 1500046 untuk dicoba beberapa saat lagi atau jika tidak berkeberatan ada baiknya nasabah BNI Syariah untuk bertransaksi di mesin ATM terdekat," kata dia.

Dari pantauan Sripoku.com, masalah login ini hanya terjadi untuk pengguna aplikasi mobile banking untuk nasabah BNI Syariah sementara untuk aplikasi BNI konvensional tetap bisa diakses alias tak mengalami gangguan.(mg3)

Keterangan foto:
Video login ke aplikasi mobile banking BNI.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved