Berita Selebriti

Promo Album Pertama, Penyanyi Jazz Galuh Adiwinata Tampil Memukau di Tanah Kelahiran Prabumulih

Konser mini digelar di seluruh provinsi itu merupakan rangkaian tour promo Album Galuh yang pertama setelah rilis pada 2018 lalu. =

Promo Album Pertama, Penyanyi Jazz Galuh Adiwinata Tampil Memukau di Tanah Kelahiran Prabumulih
Tribun Sumsel/ Edison
Galuh Adiwinata yang merupakan penyanyi jazz muda asal Kota Prabumulih tampil memukau saat konser mini di atrium Citimall Kota Prabumulih, Sabtu (9/11/2019) sekitar pukul 19.30. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Galuh Adiwinata yang merupakan penyanyi jazz muda asal Kota Prabumulih tampil memukau saat konser mini di atrium Citimall Kota Prabumulih, Sabtu (9/11/2019) sekitar pukul 19.30.

Konser mini digelar di seluruh provinsi itu merupakan rangkaian tour promo Album Galuh yang pertama setelah rilis pada 2018 lalu.

Untuk provinsi Sumsel, konser sengaja dipilih di kota Prabumulih karena merupakan kota kelahiran Galuh.

Dalam konser tersebut warga kota Prabumulih beramai-ramai mendatangi citimall yang dijadikan tempat kegiatan konser.

"Kita menggelar konser Tour ke seluruh Provinsi di Indonesia, tour ini sudah dilakukan dibeberapa provinsi, untuk di Sumsel kita pilih Kota Prabumulih," ujar Harry Toledo, Director Music yang menaungi Galuh.

Bukan tanpa alasan, dorongan kuat Harry terhadap Galuh tak lain karena alumni SMA Negeri 1 Prabumulih ini sendiri tercatat sebagai anggota Indonesia Bass Family (IBF) Kota Prabumulih.

"Saya berbuat begini karena galuh tidak seperti yang lain, dia berbeda bisa dipertanggungjawabkan. Jadi IBF Indonesia mensuport secara nasional jadi kita mempromosikan Galuh keseluruh indonesia," ungkapnya.

Galuh juga merupakan satu-satunya penyanyi muda berbakat yang punya karakter suara berbeda dari yang lain.

Begitupun pemilihan Genre lagu. Dimana Jazz saat ini tengah digandrungi di kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya dan lain-lain.

"Alhamdulillah perjuangannya cukup menggetarkan khazanah musik indonesia sehingga negara tetangga malaysia berkenan melihat konsernya Galuh," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved