Fun Run HUT PLN ke 74, Rizki Finish Terdepan

Sprinter Sumsel dari Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Rizki Akbar finish terdepan, dalam lomba lari fun run memperingati hari listrik k

Fun Run HUT PLN ke 74, Rizki Finish Terdepan
TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF BASUKI ROHEKAN
Sprinter Sumsel dari Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Rizki Akbar finish terdepan, dalam lomba lari fun run memperingati hari listrik ke 74, di lapangan DPRD Sumsel, Minggu (10/11/2019). 
TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,--Sprinter Sumsel dari Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Rizki Akbar  finish terdepan, dalam lomba lari fun run memperingati hari listrik ke 74, di lapangan DPRD Sumsel, Minggu (10/11/2019).
Pria berusia 16 tahun tersebut, mencatatkan waktu tercepat sekitar 11 menit, dari jarak tempuh sekitar 2,5 km, dan berhak menerima medali yang diberikan langsung GM PT PLN WS2JB Daryono.
Rizki sendiri mengaku keberhasilannya tersebut, karena selama ini sudah terbiasa, dan ibarat makanan sehari- hari
"Iya, saya sudah biasa dan setiap minggu ikut lari. Memang saya dasarnya atlet," kata Rizki.
Sementara GM PT PLN WS2JB Daryono menerangkan, jika kegiatan ini dalam memperingati hari listrik dan sebagai bukti kontribusi pihaknya ke masyarakat dengan olahraga.
"Harapannya dengan usia ke 74, PLN semakin bagus kedepanya, dimana hari perhari kami terus berupaya meningkatkan keandalan PLN. Jika dibanding dari 5-6 tahun lalu ada pemadanan listrik, kini tidak. Kalaupun ada pemandaman, karena memang jaringan produksi ada gangguan seperti pohon, angin dan layang- layang," jelasnya.
Dalam kesempatan tersebut, sekitar dl2 ribuan masyarakat dan jajaran karyawan PLN, mengikuti jalan santai atau  run fun  dalam rangka HUT PLN ke 74 bertabur hadiah yang akan dilaksanakan, Minggu (10/11/2019).
Kegiatan yang dimulai pukul 06.30 wib, sudah dipadati masyarakat sejak pukul 05.30 wib.
Dimana start dari kantor DPRD Provinsi menempuh jarak 2,5 Km, dan finisher pertama akan mendapat medali.
Panitia sendiri memberikan pendafataran gratis dalam kegiatan ini.
Dimana masyarakat cukup menunjukkan struk pembelian token listrik November atau Oktober atau menunjukkan foto kopi kwitansi pembayaran bagi pelanggan pra bayar.
Setiap kwitansi pembayaran atau struk pembelian token berlaku untuk dua orang peserta dan dua Jersey juga kupon undian juga kupon Snack
Hadiah yang bisa dibawa pulang yakni sepeda motor listrik, televisi, smartphone, kompor listrik dan lainnya.
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved