Gita Dirgantara Taruna Akademik Militer Angkatan Udara Tampil di Griya Agung

Display Drumband "Gita Dirgantara" Taruna Akademik Militer Angkatan Udara yang akan tampil di halaman Griya Agung, Jumat (8/11/2019).

Gita Dirgantara Taruna Akademik Militer Angkatan Udara Tampil di Griya Agung
Humas Pemprov Sumsel
Drumband Gita Dirgantara Taruna Akademik Militer Angkatan Udara di halaman Griya Agung, Jumat (8/11/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mengapresiasi jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) yang telah memberikan yang terbaik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal tersebut diungkapkannya saat menyaksikan Display Drumband "Gita Dirgantara" Taruna Akademik Militer Angkatan Udara yang akan tampil di halaman Griya Agung, Jumat (8/11/2019).

"Saya sangat mengapresiasi jajaran TNI Angkatan Udara yang sudah memberikan yang terbaik untuk negara ini," ujarnya.

Herman Deru berharap kehadiran, Display Drumband "Gita Dirgantara" Taruna Akademik Militer Angkatan Udara dapat meningkatkan kecintaan masyarakat pada TNI AU.

"Sebagai salah satu alat pertahanan negara TNI Angkatan Udara patut mendapatkan penghargaan dari masyarakat atas perannya dalam mempertahankan NKRI," tegas Gubernur.

Untuk diketaui Display Drumband "Gita Dirgantara" Taruna Akademik Militer Angkatan Udara merupakan agenda tahunan dengan menyasar ke berbagai provinsi di Indonesia.

Nampak hadir dalam menyaksikan Display Drumband "Gita Dirgantara" Taruna Akademik Militer Angkatan Udara kali ini, Pangdam II Sriwijaya Mayjend TNI Irwan, Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsma TNI Paminti Bambang Pamungkas, serta Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Penerban Heri Sutrisno. (rel)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved