BSB Cabang Muaraenim Optimis Capai Target Rp 1,2 Triliun Dana Pihak Ketiga

Bank Sumsel Babel Cabang Muaraenim optimis dapat mencapai target sebesar Rp 1, 2 Triliun untuk dana pihak ketiga.

BSB Cabang Muaraenim Optimis Capai Target Rp 1,2 Triliun Dana Pihak Ketiga
TRIBUN SUMSEL/IKA ANGGRAENI
HUT KE-62 BSB - Pimpinan Cabang Bank SumselBabel Muaraenim, Benny Maryanto bersalaman dengan Plt Bupati Muaraenim, H Juarsa SH usai potong tumpeng pada perayaan HUT ke-62 BSB, Rabu (6/11/2019) Muaraenim 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Bank Sumsel Babel Cabang Muaraenim optimis dapat mencapai target sebesar Rp 1, 2 Triliun untuk dana pihak ketiga.

Hal ini diungkapkan langsung Pimpinan Cabang BSB Muaraenim, Benny Maryanto disela-sela kegiatan Potong Tumpeng, Doa Bersama dan Moment Of Fruth (Menyambut Nasabah Pertama) Dalam Rangka HUT Bank Sumsel Babel ke-62 di BSB Cabang Muaraenim, Rabu, (6/11/2019).

"Kegiatan ini sengaja kita gelar dengan sederhana,namun tidak mengurangi maknanya. Selain itu kegiatan ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur kita atas apa yang dicapai oleh BSB Cabang Muaraenim saat ini," katanya.

Pria yang kerap disapa dengan Bento ini lebih lanjut mengatakan hingga sampai bulan November 2019 ini, nasabah BSB Cabang Muaraenim sebanyak 36 ribu orang.

"Nasabah kita tersebar di Semende, Tanjungenim, Muaraenim, Belimbing, dan Ujanmas, Sementara untuk target Dana Pihak Ketiga, kami yakin untuk target 2019 sebesar Rp 1, 2 Triliun dapat tercapai,karena hingga saat ini DPK sudah mencapai Rp 995 Miliar," katanya.

Dijelaskan Bento, memperingati HUT ke-62 BSB pihaknya telah menggelar sejumlah lomba antar sesama karyawan dan anjangsana.

" Kita berharap dengan HUT ke-62 BSB, semoga kedepan BSB tetap menjadi bank pilihan masyarakat terutama di Bumi Serasan Sekundang," harapnya.

Sementara itu Plt Bupati Muaraenim H Juarsa SH yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas apa yang telah dilakukan BSB dalam kontribusinya untuk kabupaten Muaraenim.

" Tetap berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, selain itu kami juga berharap kehadiran BSB di Muaraenim dapat memberikan dampak yang positif lagi untuk kemajuan ekonomi kerakyatan di kbaupaten Muaraenim," pungkasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved