KONI Muaraenim Siapkan Bonus Total Rp 4 Miliar bagi Atlet yang Raih Medali Porprov

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muaraenim siapkan bonus dengan total Rp 4 miliar bagi atlet yang berhasil menyumbang medali dalam

KONI Muaraenim Siapkan Bonus Total Rp 4 Miliar bagi Atlet yang Raih Medali Porprov
TRIBUNSUMSEL
Kepala Newsroom Sripo-Tribun, Hj L Wenny Ramdiastuti memberikan motivasi dalam pembekalan atlet Muaraenim yang akan mengikuti Porprov ke XII di Kota Prabumulih. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muaraenim siapkan bonus dengan total Rp 4 miliar bagi atlet yang berhasil menyumbang medali dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XII tahun 2019 mendatang di kota Prabumulih.

Hal ini dikatakan Ketua KONI Muaraenim, Ir Hasanudin dalam kegiatan pembekalan atlet yang digelar, Senin, (5/11/2019) di gedung kesenian Dayang Merindu Kabupaten Muaraenim.

" Kita siapkan dana sebanyak Rp 4 miliar untuk bonus bagi atlet yang berhasil menyumbang medali dalam ajang Porprov mendatang dan saya berharap agar semua bonus tersebut dapat dihabiskan dan tidak dikembalikan lagi ke KONI," katanya.

Ia juga mengatakan dalam porprov mendatang pihaknya menargetkan dapat mendulang 40 medali emas bagi kontingen Muaraenim.

" Target kita masuk tiga besar, meskipun lawannya sulit, tapi kita akan perjuangkan agar atlet Muaraenim dapat meraih medali sebanyak-banyaknya di ajang tersebut," katanya.

Bonus tersebut sengaja disiapkan sebagai motivasi dan apresiasi atas kerja keras para atlet untuk mengharumkan nama kabupaten Muaraenim di bidang cabor yang mereka ikuti.

"Saya berharap dari 20 cabor yang kita ikuti, masing-masing dapat menyumbang medali, dan begitupun beberapa cabor andalan kita seperti pencak silat, wushu, sepak takraw dan yang lainnya," katanya.

Dikatakan pria yang saat ini juga menjabat Sekda Muaraenim ini, untuk Porprov mendatang pihaknya akan mengirimkan sebanyak 216 atlet.

"59 official dan 65 panitia, untuk peraih medali emas akan kita berikan bonus sebesar Rp 15 juta, medali perak Rp 10 juta dan medali perunggu Rp 7.5 juta," jelasnya.

Ramiza Muliana (20) atlet Takraw Muaraenim menyambut baik adanya bonus yang disiapkan KONI Muaraenim untuk pemboyong medali dalam Porprov mendatang.

"Senang sekali, dengan adanya bonus tersebut membuat kami para atlet semakin termotivasi untuk meraih medali terutama medali emas, kami sangat berterima kasih dengan adanya suport penuh baik dari KONI maupun Pemkab Muaraenim, dan mudah-mudahan pada porprov ini kami dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Muaraenim," katanya.

Dalam pembekalan tersebut, KONI Muaraenim menghadirkan Kepala Newsroom Sripo-Tribun, Hj L Wenny Ramdiastuti untuk memberikan motivasi bagi atlet Muaraenim yang akan mengikuti Porprov mendatang.(ika)

Tags
pembekalan
Editor: Ray Hapyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved