Kantor Cabang Pembantu BCA Sudirman Pindah Lokasi ke Depan RSMH

Bank BCA merelokasi kantor cabang pembantu Sudirman yang sebelumnya berada di depan Kodam II Sriwijaya

Kantor Cabang Pembantu BCA Sudirman Pindah Lokasi ke Depan RSMH
HARTATI/TRIBUNSUMSEL.COM
Bank BCA merelokasi kantor cabang pembantu Sudirman yang sebelumnya berada di depan Kodam II Sriwijaya pindah ke depan rumah sakit Muhammad Husien (RSMH) persis di sebelah rumah makan Pagi Sore. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bank BCA merelokasi kantor cabang pembantu Sudirman yang sebelumnya berada di depan Kodam II Sriwijaya pindah ke depan rumah sakit Muhammad Husien (RSMH) persis di sebelah rumah makan Pagi Sore.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BCA Kepala Kantor Wilayah VI Daniel Hendarto mengatakan relokasi dilakukan untuk meningkatkan layanan serta memberikan kemudahan dan kenyamanan serta meningkatkan kualitas layanan kepada
nasabah.

"BCA senantiasa berkomitmen memberikan layanan solusi perbankan yang terbaik kepada nasabah, kami berharap relokasi BCA KCP Sudirman ini dapat semakin memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi," ujar Daniel Hendarto, Senin (4/11/2019).

Daniel mengatakan BCA KCP Sudirman bukanlah Kantor Cabang baru, tetapi merupakan relokasi dari kantor
sebelumnya yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No 124, Palembang, Sumatera Selatan atau di depan Kodam II Sriwijaya.

Relokasi ini dikatakan Daniel diharapakan bisa memberikan pelayanan dan fasilitas yang lebih optimal kepada nasabah setia BCA maupun calon nasabah BCA sehingga bisa lebih banyak menggaet nasabah baru.

Triwulan II 2019, KCP Sudirman melengkapi 1.246 kantor cabang BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, 17.673 ATM, serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam. Infrastuktur tersebut melayani aktivitas transaksi hampir 21 juta rekening nasabah.

Kinerja BCA hingga Oktober dikatakannya berjalan on the track untuk semua target mulai dari penyaluran kredit, penghimbuan dana pihak ketiga hingga lainnya. Hanya saja diakuinya menghimpun dana nasabah agak sulit saat ini karena perekonomian lagi turun karena komoditas andalan Sumsel yakni sawit dan karet harganya stagnan. Padahal komoditas itulah yang menjadi sumber utama perekonomian Sumsel di luar sektor lainnya seperti pertambangan dan pertanian.

"Target tahun ini sudah di atas 80 persen semua dan akhir pekan ini baru tahu berapa target tahun depan. Yang pasti targetnya juga akan naik sebab setiap tahun pasti naik," tutup Daniel.

Caption;
Teller BCA KCP Sudirman melayani nasabah yang tengah melakukan setor tunai di kantor baru BCA di depan RSMH, Senin (4/11/2019).

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved