AKP Ginanjar Alia Sukmana Jabat Kasat Reskrim Polres Banyuasin

mutasi personil dan jabatan merupakan mekanisme organisasi untuk memberdayakan potensi potensi sumbet daya manusia yang dimiliki.

AKP Ginanjar Alia Sukmana Jabat Kasat Reskrim Polres Banyuasin
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk menyaksikan Kasat Reskrim AKP Ginanjar Alia Sukmana SIk menandatangani berita acara sertijab, Senin (4/11/2019). 

AKP Ginanjar Alia Sukmana Jabat Kasat Reskrim Polres Banyuasin

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Kasat reskrim dan tiga Kapolsek diwilayah Polres Banyuasin, menduduki jabatan baru di lingkungan Polda Sumatera Selatan (Sumsel) pada acara sertijab berdasarkan Lampiran Kep Kapolda Sumsel Kep /523/X/ 2019 Tanggal 23 Oktober 2019.

Jabatan Kasat Reskrim AKP Wahyu Maduransyah ST SIk yang saat ini mutasi PS Kanit 1 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Sumsel digantikan AKP Ginanjar Alia Sukmana SIk.

Kemudian, AKP Nusirwan SE MM menjabat sebagai Kabagren Polres Banyuasin, Iptu Juarni B Wakijan menjabat sebagai Kapolsek Rambutan Menggantikan AKP Iskandar SH MH yang saat ini mutasi dan menjabat Panit 1 Unit 3 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Iptu Marihot Manik Menjabat Sebagai Kapolsek Makarti menggantikan AKP Rudi Hartono SH saat ini mutasi menjabat Pama Polresta Palembang, Iptu Toto Hernanto SH menjabat sebagai Kapolsek Betung menggantikan AKP Naziruddin SH MSi mutasi menjabat sebagai Panit 2 Unit IV Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk, Senin (4/11/2019), menyematkan tanda pejabat yang disertijab dan memimpin sumpah jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab.

AKBP Danny menyebutkan, bahwa mutasi personil dan jabatan merupakan mekanisme organisasi untuk memberdayakan potensi potensi sumbet daya manusia yang dimiliki.

Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama pimpinan Polres Banyuasin beserta staf mengucapkan terimakasih dab penghargaan yang setinggi-setingginya kepada pejabat lama. Karena dengan baik menjalankan tugad pokoknya. Sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat Banyuasin. Demikian yang baru selamat datang dan selamat bertugas.

"Dalam momentum ini saya selaku Kapolres Banyuasin mengajak kita semua untuk menggelorakan semngat bahu-membahu mewujudkan Polri yang semakij profesional dan disenang masyarakat," ucapnya.

Sedangkan Kasat Reskrim AKP Ginanjar Alia Sukmana SIk siap menjalankan tugas sesuai dengan arahan dan ketentuan yang ada.
"Kita selalu siap menjalankan tugas untuk masyarakat," kata AKP Ginanjar.

Editor: Eko Adia Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved