Targetkan Masuk Empat Besar, Muaraenim Kirim 200 Atlet di Porprov 2019 Prabumulih

Para atlet yang akan bertanding mewakili kabupaten Muaraenim saat ini sedang kita TC dan kita siapkan dengan matang sebelum terjun dalam pertandingan

Targetkan Masuk Empat Besar, Muaraenim Kirim 200 Atlet di Porprov 2019 Prabumulih
tribunsumsel.com
Ketua KONI Kabupaten Muaraenim, Ir Hasanudin 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM- Sekitar 200 atlet asal Muaraenim akan ikuti Pekan Olahraga Provinsi tahun 2019 yang akan dihelat di kota Prabumulih.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua KONI Kabupaten Muaraenim sekaligus Sekda Muaraenim, Ir Hasanudin SH saat ditemui Tribunsumsel.com, Kamis, (31/7/2019) saat ditemui disela-sela kesibukannya.

"Kita akan kirimkan atlet sekitar 200 atlet untuk bertanding dalam porprov 2019 yang akan digelar pada bulan November ini," katanya.

Dikatakan Hasanudin, untuk menghadapi Porprov mendatang, pihaknya telah melakukan Training Center (TC) secara terus menerus terhadap atlet tersebut.

"Para atlet yang akan bertanding mewakili kabupaten Muaraenim saat ini sedang kita TC dan kita siapkan dengan matang sebelum terjun dalam pertandingan," katanya.

Hasanudin juga mengatakan untuk tahun 2019 ini pihaknya menargetkan Kabupaten Muaraenim untuk bisa meraih posisi tiga besar dalam event tersebut.

"Meskipun itu sulit, karena ada beberapa daerah yang memiliki atlet nasional yang ikut diturunkan, namun harapannya bisa tiga besar karena pada porprov sebelumnya kita menduduki peringkat ke empat, kalaupun tidak bisa tiga besar minimal bisa mempertahankan posisi ke empat," pungkasnya. (ika)

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Lisma Noviani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved