Mayat di Depan Kantor Gubernur Juga Diduga Bunuh Diri, Bekas Jeratan di Leher Akibat Gantung Diri

Penemuan mayat lelaki di drainase depan kantor Gubernur Sumsel yang diketahui bernama Lukas Buyung (66) warga Jalan Sosial Kecamatan Sukarami Palemban

Mayat di Depan Kantor Gubernur Juga Diduga Bunuh Diri, Bekas Jeratan di Leher Akibat Gantung Diri
ISTIMEWA
IST - jenazah Lucas Buyung ditemukan di selokan kantor gubernur dengan kondisi leher terikat, Jumat (1/11/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Penemuan mayat lelaki di drainase depan kantor Gubernur Sumsel yang diketahui bernama Lukas Buyung (66) warga Jalan Sosial Kecamatan Sukarami Palembang, diduga kuat melakukan bunuh diri.

Hal ini, diungkapkan Kapolsek IT 1 Palembang Kompol Edi Rahmat melalui Kanit Reskrim Iptu Alkap.

Menurut Alkap, dari hasil pemeriksaan anak korban yang dimintai keterangan di Polsek IT 1 Palembang bila korban sedang mengidap penyakit.

"Korban ini sedang sakit, itu keterangan anak korban. Jadi, korban ini diduga tidak kuat dengan sakitnya sehingga bunuh diri," ujarnya, Jumat (1/11/2019).

Dugaan kuat bunuh diri, setelah dilakukan pemeriksaan di RS Bhayangkara terdapat sperma yang keluar dari kemaluan korban. Terlihat jeratan di leher yang tidak penuh, yang menandakan jeratan bekas menggantung.

"Indikasi itu, menandakan korban ini diduga kuat bunuh diri. Terlebih dari keterangan anak korban yang menyatakan memang bapaknya ini sedang sakit," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok jenazah pria ditemukan di selokan depan gedung Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Jumat (1/11/2019).

Saat ditemukan, masih terdapat seutas tali kuning yang terikat di leher jenazah tersebut.

Kemudian diketahui jenazah tersebut merupakan Lucas Buyung warga jalan Sosial yang berdomisili di jalan Kapten Anwar Sastro lorong kulit Palembang.

Informasi ini didapat dari Lusi, anak Lucas saat ditemui di depan Instalasi Forensik rumah sakit Bhayangkara.

Halaman
12
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved