Mahasiswi PGRI Palembang Hilang

Kosan Mahasiswi PGRI Palembang yang Hilang Ramai Dikunjungi Teman-temannya

Suasana di kosan Inta Feri mahasiswi Universitas PGRI Palembang yang menghilang sejak Rabu (30/10/2019), terlihat ramai didatangi teman-temannya

Kosan Mahasiswi PGRI Palembang yang Hilang Ramai Dikunjungi Teman-temannya
Tribun Sumsel/ Melisa Wulandari
Suasana di kosan Inta Feri mahasiswi Universitas PGRI Palembang yang menghilang sejak Rabu (30/10/2019), terlihat ramai didatangi teman-temannya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Suasana di kosan Inta Feri mahasiswi Universitas PGRI Palembang yang menghilang sejak Rabu (30/10/2019), terlihat ramai didatangi teman-temannya.

Kosan yang terletak tepat di belakang gedung H dan depan kantin Diah yang biasa dikunjungi mahasiswa UPGRI Palembang ini memiliki 1 ruang tamu sederhana, 1 kamar dan 1 dapur.

Saat coba tribusumsel cari tahu, pemilik kantin Diah yakni Ima terdengar sedang berbincang dengan mahasiswa.

Mereka penasaran apakah benar Inta Feri hilang dan belum ditemukan sampai sekarang.

"Ya dia itu (Inta) sebelum menghilang kelihatan pandangan matanya blank, kayak banyak pikiran terus katanya dia juga tidak mau lanjut kuliah lagi padahal orangtuanya sayang banget sama dia," kata perempuan yang sering dipanggil tante dan mamak ini oleh para mahasiswa yang datang makan ke kantinnya.

Sementara saat tribun mendekati kosannya lagi, salah satu teman Inta Feri yang juga sama-sama kuliah semester 5 di UPGRI yakni Theresia mengatakan, dirinya belum mengetahui detil kabar terkait Inta.

"Maaf mba kalau bisa duduknya di luar aja, jangan di dalam. Kami berkumpul di sini juga lagi nunggu kabar dari pihak berwenang," katanya terlihat mencoba tak ingin banyak bicara.

Berita sebelumnya, dikabarkan mayat perempuan ditemukan di aliran sungai musi.

Belum diketahui identitas mayat perempuan itu.

Banyak yang mengaitkan dan menduga mayat tersebut Inta Ferin, mahasiswi Universita PGRI Palembang yang menghilang sejak 30 Oktober lalu.

Namun sampai saat ini pihak keluarga dan polisi belum memastikan apakah mayat yang ditemukan tersebut memang Inta Ferin.

Terkait hal ini Wakil Dekan 2 FKIP Universitas PGRI Palembang Liza saat dihubungi tribunsumsel.com mengatakan, pihaknya belum mengetahui secara detail apakah benar mayat yang ditemukan mahasiswinya atau bukan.

"Saat ini Wakil Dekan 3 dan yang lain sedang berada di RS Bhayangkara sedang menunggu hasil dari polisi jadi kami dari Universitas PGRI Palembang belum bisa mengatakan secara detail karena masih menunggu kabar dari polisi," katanya.

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved