Isi Jabatan Strategis Enam Perwira di Polres Muaraenim Dilantik

Sebanyak 6 orang perwira dilantik dan diambil sumpah serta melakukan serah terima jabatan untuk mengisi jabatan strategis di lingkungan Polres Muaraen

Isi Jabatan Strategis Enam Perwira di Polres Muaraenim Dilantik
TRIBUNSUMSEL
Suasana sertijab 6 perwira di lingkungan Polres Muaraenim. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM- Sebanyak 6 orang perwira dilantik dan diambil sumpah serta melakukan serah terima jabatan untuk mengisi jabatan strategis di lingkungan Polres Muaraenim.

Berdasarkan pantauan Tribunsumsel.com, Selasa, (29/10/2019) kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di halaman Polres Muaraenim dan dipimpin langsung oleh Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono.

Adapun perwira yang dilantik adalah Iptu Ms Gultom yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Turjawali Satlantas Muaraenim diangkat menjadi Kasat Binmas Polres Muaraenim, AKP Ahmad Pitoi Sanggiti yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Unit 3 Subdit 5 Ditresktimsus Polda Sumsel mengisi jabatan sebagai Kapolsek Sungai Rotan.

Kemudian Iptu Edy Nuryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Gelumbang menempati kursi sebagai Kapolsek Sungai Rotan. AKP Sofiyan Ardeni yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanah Abang menjabat sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumsel.

Selanjutnya Iptu Roni Hermawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Penukal Utara dimutasi untuk menempati jabatan sebagai Kapolsek Tanah Abang Polres Muaraenim sesuai surat keputusan
Kapolres Muaraenim nomor KEP/45/X/2019 tanggal 24 Oktober 2019 serta Iptu Son Derita Napitulu yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Sungai Rotan diangkat menjadi SABHARA Kapolsek Penukal Utara.

Seperti yang dikatakan Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono bahwa dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerjanya selama ini.

"Bagi pejabat yang baru selamat melaksanakan tugas semoga selalu mendapatkan petunjuk Tuhan Yang Maha Kuasa," katanya.

Ia juga Mutasi Jabatan adalah Hal yang biasa untuk penyegaran organisasi, dan perkembangan dinamika masyarakat.

"Laksanakan tugas dengan jujur, loyal dan semangat yang tinggi, tampilkan prestasi kerja dan bina kemitraan masyarakat dengan Polri," pungkasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Ray Hapyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved