Harus Siap dengan Jabatan Baru Empat Perwira Polres OKU Selatan Dimutasi

-Jajaran Polres OKU Selatan melakukan upacara serah terima jabatan (Sertijab) pada empat anggota perwira yang bertugas di Polres OKU Selatan, Selasa

Harus Siap dengan Jabatan Baru Empat Perwira Polres OKU Selatan Dimutasi
SRIPO/ALAN NOPRIANSYAH
Serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK MH di lapangan Mapolres OKU Selatan, Selasa (29/10/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA--Jajaran Polres OKU Selatan melakukan upacara serah terima jabatan (Sertijab) pada empat anggota perwira yang bertugas di Polres OKU Selatan, Selasa (29/10/2019).

Pertama, petugas yang melakukan sertijab Kabag Ren di Polres OKU Selatan, Kompol Herman SH.MH kepada AKP Sujiman.
AKP Sujiman sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Humas Bagops, mengemban tugas sebagai Kabag Ren di Polres OKU Selatan, sementara Kompol Herman SH.MH menjabat sebagai Kanit III Subdit V Intelkam Polda Sumsel.

Kemudian Kapolsek Pulau Beringin, dari Iptu Supit Widiarto kepada Iptu Herry Sulistyo. Iptu Supit Widiarto bertugas sebagai Kasubag Pers sementaray Iptu Herry Sulistyo yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Banding Agung.

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK, MH, selaku inspektur upacara menyampaikan sebagai Byangkara harus siap menerima dan melepas jabatan.
"Serah terima jabatan merupakan hal yang wajar, dan merupakan bagian bagi penerimaan karier bagi seorang bhayangkara negara," ujar Deny.

Ditambahkannya, sebagai anggota kepolisian petugas harus siap menerima dan melepas jabatan melalui sistem pembinaan karir yang bersifat "Tour of duty dan tour of area" yang dihadapi.
"Harus siap menerima dan melepas jabatan, karena jabatan hanya sementara, apalagi sistem pembinaan karir kita memiliki sifat
Tour of duty dan tour of area selalu kita hadapi," pungkas Kapolres.(SP/alan nopriansyah)

Editor: Ray Hapyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved